dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Trans] Jang Keun Suk at HS Media's Press Conference

Jang Keun Suk di Konferensi Pers HS's Media

MC adalah MC terkenal Shanghai Zhu Zheng. Suk datang mengenakan setelan Gray

== == penandatanganan kontrak
Suk bertanya 'apakah saya harus tanda ini? "(LOL) meminta host suk untuk mengatakan "saranghaeyo" seperti dia lakukan di YAB.

vcr berakhir, sekarang adalah pemotongan kue. suk mengatakan kepada Jason "Anda begitu gemuk" di Shanghai aksen yang hanya leart. suk menyapa aksen Shanghai. Mereka menjelaskan kepadanya mengapa memanggilnya "Chou chou" maka tuan rumah bertanya apakah dia tahu kenapa nick name nya chou chou dan jika dia tahu tentang xiayuhe. suk mengatakan "lapar" di cina

sekarang adalah waktu untuk pertanyaan-pertanyaan pers

dia menutupi mulut jason yang salah shotted, ia menjelaskan cara menggambar eye liner. katanya Eels adalah semua istrinya, dia juga mengatakan "kau begitu cantik", berbohong! dan dia bilang dia lapar. dia mengatakan semua hal di atas di cina.

suk berkata: jadwal tahun lalu adalah semua untuk pengalaman, tahun ini akan menjadi sangat baik dan bahkan dapat mengundang Honggi atau Siche (Hee Chul) tapi mereka terlalu mahal untuk di undang, bagaimanapun, saya lebih mahal (Urii~~)

jason mengatakan akan menandatangani account Sina weibo untuk Suk! katanya hanya akan dengan jason untuk kontrak satu tahun tidak selamanya! (hanya bercanda) dan juga akan ada membuka situs resmi cina segera (ooohhh aku sangat iri kepada Eels cina)

sampanye di sini datang

suk meminta saya untuk menjadi pacarnya dalam bahasa Cina. Dia mengatakan "i love you" dalam aksen shanghai. Mr Kim ada di panggung dan mereka tiga mengalami sampanye, adegan ini begitu panas sekarang. sponsor proyek memberikan banyak hadiah untuk suk, suk dikatakan, 'cina pacar saya', Host salah dengar sebagai menciumku panas? dan mengatakan suk Anda terlalu maju.

ia berkata "i love you all " dan kemudian meninggalkan panggung.


cr : PSHJKS_BAIDUBA
Via : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar