dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lagu ViViD “BLUE” Menjadi Theme Song Baru Anime “BLEACH”

Band Visual Kei ViViD mengumumkan kalau mereka akan merilis single baru berjudul “BLUE” di musim panas tahun ini. Mengikuti single debut mereka melalui major label “[Yume] ~ MUGEN NO KATANA ~”, “BLUE” menjadi theme song untuk season terbaru dari anime “BLEACH” yang tayang perdana pada tanggal 12 April.

Vokalis Shin mengungkapkan, “Aku sangat senang akan hal ini. Sejak BLEACH mulai dipublikasikan di majalah mingguan Shonen Jump, Aku terus mengikuti ceritanya dan aku tidak bisa mengekspresikan dengan kata-kata betapa gembiranya aku mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan pekerjaan yang luar biasa ini.” Dia kemudian melanjutkan, “Aku berharap single ini akan disukai semua orang seperti halnya BLEACH itu sendiri.”

Tanggal rilis dan cover single akan diungkapkan di lain waktu, sedangkan Chaku-Uta ringtones-nya akan dirilis mulai tanggal 15 Mei.

Source : natalie
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar