dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Hyori "Berhentilah operasi plastik Kwanghee"

Pada tanggal 2 Mei, penyanyi Lee Hyori menggebrak merek account baru Twitter (@ frog799) dengan memberikan ZE: A Kwanghee beberapa saran tentang operasi plastik.


Kwanghee pertama tweeted, "noona Hyori! Ini adalah Kwanghee. Terima kasih banyak untuk bersikap baik kepada saya selama wawancara hari ini. "

Hyori menjawab, "Ya Kwanghee, itu bagus untuk melihat Anda. Kau tampak baik karena Anda selalu tersenyum. Berhenti dengan operasi plastik sekarang ~~^^."

Sebagai tanggapan, Kwanghee tweeted, "Ya ~! Hyori noona Aku tidak akan pernah melupakan hari ini ~! Saya harap Anda have a nice day! Saya sangat gugup hari ini dan itu menyenangkan karena Anda membantu saya! Noona! Selamat tinggal! Saya akan menelepon Anda sering. Dari Kwanghee. "

Kwanghee mendapatkan gelar 'idola-bedah plastik' setelah mengungkapkan dalam berbagai acara beberapa bahwa ia mendapatkan keyakinan tentang terlihat setelah akan di bawah pisau beberapa kali.


Source: Segye via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar