dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Piku-Piku] Park Shin Hye seperti hantu ??


Park Shin Hye terlihat berbeda kali ini, seperti yang terlihat baru-baru ini di foto yang diuploadnya ke twitter.
Pada tanggal 26 April, dia menulis, Doodoong~doodong~ aku sangat sensitif akhir-akhir ini. It’s very severe, actually. Emosional, aku mendapatkan keadaan yang baik dan buruk. Aku sendirian. Sangat malas melewati hari-hari.  Huk, apakah ini yang dimaksud artinya musim semi?  Doodoong~~doodong~~ Hari ini, kondisi Shin Hye… cek difoto.”

Dengan gayageum, dia seperti hantu saat berpose di kamera.

Netizen berkomentar,“Apakah dia hantu?  Aku benar-benar terkejut”,“Aku pikir emosionalmu yang diluar kendali membuat orang lain pingsan”,  “Aku harap bisa melihatmu untuk proyekmu.”

Park Shin Hye kali ini sedang syuting untuk drama, “You’re Into Me.”

Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar