dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Video] CNBLUE tampil di ‘M SOUNDPLEX’

Pada 24 April, CNBLUE menjadi bintang tamu di “M SOUNDPLEX” Mnet dan memberikan penampilan yang menarik di depan para penonton yang gembira.

Untuk acara ini, CNBLUE dapat menunjukkan kemampuan hebat mereka dalam bermusik dan memainkan instrumen melalui lagu-lagu yang tidak terlalu dikenal yaitu dengan mengcover lagu-lagu milik artis lain.

Mereka memulai acara dengan memainkan “One Time” dari album terbaru mereka, “First Step“, dengan instrumen mereka yang sangat nge-rock dan penuh kebebasan. Jonghyun kemudian menampilkan “Lie” dari album yang sama. Sebelum menyanyikannya, dia mengatakan, Lagu ini disebut ‘Lie’. Aku menulis lagu ini di ruang tunggu dari sebuah acara musik. Ini menceritakan tentang seseorang yang tidak percaya bahwa orang yang dicintainya telah pergi meninggalkannya. Tolong dengarkan dengan baik.”

Di samping lagu mereka sendiri, CNBLUE juga mengcover lagu milik Lee Moon Sae “Girl” dan Maroon5 “Sunday Morning“. Untuk “Girl”, Yonghwa menyanyikannya dengan penuh persaan dengan hanya mengunakan gitar akustiknya, menciptakan suasana hati yang tulus untuk lagu ballad ini. Dengan cara yang sama, Jonghyun tampil hanya dengan akustiknya menyanyikan “Sunday Morning”, menampilkan suaranya yang halus dan manis.






cre: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar