dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tur Asia Jang Geun Suk di Singapore dihadiri 1500 fans !!!

Aktor Jang Geun Suk memulai Tur Asia 2011 nya di Singapore pada 23 April lalu.

Berdiri di depan 1500 fans Internasionalnya, aktor ini membuka dengan performance dari single Jepang terbarunya, “Let Me Cry“, lalu diikuti lagu2 dari OST “Mary Stayed Out All Night”.


Reporter lokal dan fans mengambil banyak ketertarikan dalam aktivitas sehari-harinya dia selama tinggal disana dengan mengikuti kemanapun dia pergi. Pada 22 April, dia menggelar sebuah  press conference sebelum konsernya dan berinteraksi dengan 400 fans spesiall melalui bermacam event seperti  team dancing.

Aktor ini menyatakan, Saya merasa kalau saya benar-benar seseorang yang bahagia ketika sedang tampil. Saya akan bekerja keras untuk memastikan kalau saya membayar krmbali semua cinta dan dukungan fans saya. ”

Single Jepang terbaru Jang Geun Suk, “Let Me Cry”, akan dirilis di Jepang pada 27 April.

Source: Daily News via Nate
credit: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar