dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Trans Q & A ] 2011 Jang Keun Suk “The CRI Show” Live in Malaysia

Baca keterangan lebih lanjut : here
* Harap diperhatikan bahwa tanggal penjualan dan waktu adalah Rabu 27 April 2011, 10:00 *.

* Jika Anda telah mengirimkan email dari Senin, 25 Apr 2011, 12:00 dan seterusnya, tolong beri kami waktu untuk pribadi merespon email Anda. JANGAN mengirimkan email digandakan dinyatakan ini akan membingungkan kita dan memperlambat kemajuan kami! :) *

* Jika Anda telah mengirimkan email setiap saat sebelum seperti yang dinyatakan, silahkan email kami LAGI jika anda tertarik untuk membeli tiket dari Platinum Zone. Terima kasih banyak! : D *

CATATAN: tiket VVIP sudah habis terjual

Silakan lihat daftar di bawah ini FAQs sebelum posting pertanyaan lain karena ada mungkin sudah jawaban di sana. Daftar ini akan diperbarui secara berkala.


Kedepan, silahkan posting semua pertanyaan yang berkaitan dengan tahun 2011 Jang Keun Suk "The CRI Show" Live di Malaysia di kotak komentar halaman ini. Dengan cara ini akan lebih terorganisir dan lebih mudah bagi setiap orang untuk membaca.

Q: Dimana tempat pameran?

J: tempat memamerkan berada di Plenary Hall, KL Convention Centre pada tanggal 4 Juni 2011.

Q: Jika saya tertarik pada tiket VIP, siapa yang harus saya hubungi?

A: Silahkan mengirim pertanyaan anda ke enquiries@rhythm-land.com sesuai dengan persyaratan yang tercantum dalam Catatan agar kami.

Q: Saya mendapatkan email Rhythm Land mengenai harga Platinum zona VVIP & VIP, dan juga menjawab Rhythm Tanah. Tapi ketika akan Rhythm Tanah membalas email saya tentang di rincian pembayaran?

J: Saat ini, kami telah terjual habis di tiket Platinum VVIP. Harap beritahu kami jika Anda ingin melanjutkan dengan tiket VIP sebagai gantinya. Setelah menerima konfirmasi Anda bahwa Anda ingin tiket, kami akan meneruskan email ke kami Departemen Keuangan untuk memproses dan mereka akan mengirim informasi pembayaran rincian kepada Anda. Sebagaimana tercantum dalam catatan FB kami, mohon diberikan minimal 3 hari kerja untuk kembali kepada Anda. Kami menjawab sesuai berdasarkan waktu.

Q: Apa cara pembayaran untuk Platinum zona VVIP & VIP?

J: Cara pembayaran untuk zona Platinum VVIP & VIP adalah melalui transfer bank / transfer online. penggemar Luar Negeri harus melakukan Telegraphic Transfer. Rincian akan tercantum dalam email yang dikirim oleh ticketing@rhythm-land.com.

Q: Berapa banyak hari yang kita kira untuk membayar untuk Rhythm Tanah Platinum zona VVIP & VIP dari hari kita menerima email rincian pembayaran?

J: Hal ini dinyatakan dalam email yang dikirim kepada Anda, sehingga akan berada dalam 3 hari dari hari Anda menerima email tersebut. Dan jika gagal melakukannya, pesanan Anda akan dibatalkan.

Q: Jika saya tertarik pada Emas, Perak atau zona Perunggu, di mana saya harus membeli tiket (s) dan apa metode pembayaran?

J: AirAsia RedTix hanya akan menjual tiket pada Rabu 27 April 2011, 10:00. Silahkan log on ke http://www.airasiaredtix.com/ atau kunjungi AirAsia RedTix Outlet untuk membeli zona yang Anda inginkan. Metode pembayaran ketika Anda membeli via online akan dengan kartu kredit.

Q: Di mana Outlet AirAsia RedTix itu?

J:

Rock Corner outlet -

Gardens, Mid Valley (TEL: 03-2284 4893)

Mid Valley (TEL: 03-2284 1423)

KLCC (TEL: 03-2161 9417)

Subang Parade (TEL: 03-5636 9520)

Curve (TEL: 03-7729 6313)

Satu Utama (TEL: 03-7725 5667)

Victoria Musik outlet -

Sg Wang (TEL: 03-2148 7208)

Amcorp (TEL: 03-7956 0592)

Tropicana (TEL: 03-7722 2955)

BSC (TEL: 03-2093 1093)

Q: Untuk tiket dibeli dari AirAsia RedTix, apakah kita bisa memilih seatings kita?

J: Tidak, sistem akan memilih kursi yang tersedia yang terbaik untuk Anda.

Q: Saya sudah mengirim email sebelum Rhythm land mengumumkan rincian tiket, apakah saya harus mengirimkan kembali?

J: Ya, silahkan email ke kita semua rincian sesuai dengan kebutuhan kita dinyatakan dalam Catatan agar kami.

T: Saya telah mengirim email tanpa menyatakan jumlah tiket yang saya inginkan, apakah saya perlu mengirimkan email lain untuk menyatakan jumlah tiket saya butuhkan?

J: Tidak, silakan kirim email jangan double kepada kami, kami akan membalas kepada Anda sesuai dengan email dan akan cek saja dengan Anda pada jumlah tiket yang Anda butuhkan.

Q: Kapan tanggal tanda tangan & sesi foto?

J: Tanggal acara ini akan pada tanggal 5 Juni 2011, Minggu, sore. Persis waktu akan terungkap kemudian. (Hari setelah menampilkan)

Q: Di mana pada tanda tangan & sesi foto digelar?

J: Kami akan mengumumkan kemudian mengenai tempat untuk acara ini.

Q: Rhythm Tanah disebutkan bahwa Anda akan memakan waktu minimal 3 hari kerja untuk menjawab ke email kita, apakah itu berarti bahwa jika kita kehilangan banyak kesempatan untuk mendapatkan zona Platinum?

J: Kami disebutkan minimal 3 hari kerja untuk menghapus semua email yang beredar hanya sebagai catatan. Memetikan fans khawatir kami mungkin terlewatkan email Anda. Tapi tidak peduli apa, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membalas email setiap orang secepat mungkin dan sesuai!

T: Mengapa Platinum - VVIP tidak mendapatkan sesi foto dengan Jang Keun Suk, karena merupakan tiket paling mahal?

J: Ada beberapa perubahan menit terakhir dengan kapasitas dan dengan manajemen di Korea. Tapi untuk VVIP Anda mendapatkan 1 on 1 saat tanda tangan dengan Jang Keun Suk.

Q: Berapa banyak orang dalam satu sesi foto bersama?

J: 30 orang dalam satu kelompok.

Q: Berapa banyak tiket dapat kita membeli per orang?

J: Untuk VIP, hanya 4 tiket dapat dibeli dengan SATU nama orang. Jika Anda membeli di AirAsia RedTix, mereka hanya diperbolehkan maksimal 6 tiket pada satu transaksi waktu dari setiap zona (Gold / Silver / Bronze).

T: Saya telah mengirim email untuk pertanyaan Rhythm Land email dengan judul yang salah, harus saya ulang?

J: Tidak, Anda tidak perlu mengirim ulang. Selama Anda mengirim email dari 12:00 dan seterusnya pada 25 April 2011, kami akan membalas email anda. Tetapi jika Anda kirim dalam dari beberapa hari yang lalu atau sebelum jam 12 malam (25 April 2011), akan lebih baik bahwa Anda email kepada kami lagi.

Q: Jika saya membeli tiket melalui online, bagaimana cara saya mengambilnya lewat fisik saya?

J: Sampai sekarang, Anda harus menebus lulus fisik Anda pada hari acara. Kami sedang bekerja untuk lebih banyak pilihan untuk menebus sebelumnya untuk VVIP & VIP. Tetapi jika Anda membeli dari AirAsia RedTix, Anda harus menebus pada hari acara.

Q: Bagaimana jika saya diemail agak kemudian dan saya terlambat untuk membeli tiket VVIP, apakah saya akan otomatis di bawah daftar untuk VIP?

J: Tidak, kami akan mengumumkan di muka dan serta memberikan Anda pilihan lain dalam email jika VVIP terjual habis, karena itu silahkan beritahu kami jika Anda ingin membeli tiket VIP malah setelah Anda menerima email kami. Karena semua tiket didasarkan pada first come first serve basis.

T: Dapatkah anak-anak di bawah usia 12 menghadiri acara tersebut? Berapa harga tiket?

J: Tidak ada anak-anak diperbolehkan untuk menampilkan.

T: Apa yang harus saya bawa untuk menebus lulus saya?

A: Harap membawa surat konfirmasi FINAL Anda dikirim kepada Anda dari ticketing@rhythm-land.com untuk menebus lulus Anda.

Q: Apakah kita diperbolehkan untuk merekam video?

J: Video kamera dan kamera profesional (DSLR) adalah KERAS TIDAK DIPERBOLEHKAN di menampilkan. co-operasi Anda sangat dihargai.

T: Dapatkah saya membeli 2011 Jang Keun Suk lulus "CRI Tampilkan" Live di Malaysia di tempat itu sendiri?

A: Ya, Anda bisa. Tapi kami sarankan Anda membeli terlebih dahulu untuk menghindari kekecewaan.

Q: Apakah kita diperbolehkan untuk membawa papan / tanda / plakat ke Showcase?

A: Ya, Anda bisa, tapi pastikan tidak toooo besar karena akan menghalangi pandangan orang-orang di belakang Anda. =)

Q: Kepada siapa saya harus lulus hadiah?

J: Kami akan membuat sebuah meja hadiah di mana Anda dapat membuang hadiah Anda untuk Jang Keun Suk.

Source: Rhythm Land
Cre : Familis Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar