dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] B2ST bertanya : "apakah kami memilih judul lagu yang salah ??"

Anggota B2ST telah menikmati serangkaian keberhasilan dengan comeback mereka "Fiction", namun berkat popularitas sama lagu ballad mereka, "Rainy Days", anak laki-laki telah menemukan diri mereka dalam keadaan yang tidak biasa.


Vokalis utama Yoseob berkomentar, "Kami tidak yakin bagaimana orang akan bereaksi terhadap 'Hari Hujan' ketika kita memutuskan untuk melepaskan terlebih dahulu. Ini akhirnya mendapatkan popularitas lebih banyak daripada judul lagu yang sebenarnya kita, 'Fiction'. Para anggota dan aku mulai bertanya-tanya apakah kita memilih judul lagu yang salah. "

Ia melanjutkan, "Kami bersyukur bahwa orang yang mengambil minat di album kami. Kami selalu bekerja keras untuk album kita, tapi terutama lebih untuk yang satu ini karena ini pertama kita full-length kerja. Kami pasti ingin hidup sesuai dengan harapan fans kami. "

Menyimpulkan dengan pemikirannya tentang comeback mereka, Yoseob berkata, "Aku senang bahwa itu akhirnya keluar. Saya merasa seperti setiap album yang mengarah ke titik ini hanya persiapan untuk "Fiction and Fact". Kami berjanji untuk bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik dari diri kita sendiri. "


Source: Sports Chosun via Naver
Cre: Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar