dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Son Yeon Jae memakai “Hoot” untuk pertunjukan LG Whisen Rhythmic All Stars 2011

Pesenam ritmis Son Yeon Jae saat ini sedang mempersiapkan untuk penampilannya di acara gala pertama senam berirama.


Pada 31 Mei, foto Son Yeon Jae menari SNSD "Hoot" terungkap.

Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, JYJ's Jaejoong sebagai telah ditunjuk sebagai direktur gala ini menunjukkan karena itu, ia bertanggung jawab atas pilihan lagu, pengaturan, efek panggung, koreografi, dan gaya pakaian.

Son Yeon Jae menjelaskan,

"Meskipun aku belum mampu memenuhi Jaejoong JYJ karena ada di tur, saya telah menerima banyak instruksi melalui email. Saya berpikir bahwa menggunakan tangan saya akan sangat penting untuk ini menunjukkan gala. Saya telah diminta untuk memiliki mata rinci dan ekspresi wajah juga. Saya pikir saya akan mengenakan baju bertema hitam. Saya rasa ini adalah lebih boros bahwa pakaian persaingan saya. Secara khusus, saya ingin memakai berbagai pakaian untuk kinerja K3. "

"LG Whisen berirama All Stars 2011" akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 di Korea University Hwa Jung Gimnasium. Son Yeon Jae akan disertai oleh atlet internasional, termasuk Evgenia Kanaeva dan Anna Bessonova.

Source: Daily News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar