dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Piku-Piku] EXILE's Matsu & Fukuda Mayuko saat membintangi video musik 'The Rootless'

Hal ini dikonfirmasi pada 31 Mei EXILE's Matsu (Matsumoto Toshio) dan aktris Fukuda Mayuko akan muncul dalam sebuah video musik baru oleh The Rootless.


Kedua bintang adalah bagian dari drama TV Bee, "3-mai-me no bodyguard ~Boku wa kimi dake o mamorinuku~", dan lagu tak menentu "Elephant" adalah lagu tema acara.

Acara berkisar pada karakter 'Mishio Nobuo', atau 'Nobu' (dimainkan oleh Matsu), orang yang tidak bertanggung jawab dengan uang, dan yang melalui giliran tiba-tiba peristiwa harus menjadi pengawal Natsumi (diperankan oleh Fukuda), yang egois putri seorang pengusaha kaya. Kedua tidak akur sangat baik, tetapi mereka mulai terbuka satu sama lain karena mereka dipaksa untuk bekerja sama untuk menghindari situasi yang berbahaya. Matsu mampu membuktikan keterampilan memainkan pahlawan tindakan, dan juga sampai ke memamerkan keterampilan tarian nya terkenal.

Adapun band, The Rootless terdiri dari anggota Nobata Shin (vokal), Naitou Duran Haruhisa (gitar), Ihara Takuya (dasar), dan Otsubo Yusuke (drum). Band rock membuat debut besar mereka pada tanggal 20 Oktober 2010 dengan rilis dari Single "One day" Single ini mendapat perhatian media dan mencapai # 3 di Oricon grafik mingguan tunggal.

Video musik yang akan datang fitur kedua adegan aksi dan tari dari drama, serta cuplikan behind-the-Scene para aktor. Anda juga akan dapat melihat beberapa cuplikan behind-the-Scene Matsu dan sesama anggota AKIRA EXILE, yang juga muncul dalam drama.

Video musik untuk "Elephant" akan dirilis pada tanggal 1 Juni, tetapi tanggal merilis single ini belum ditentukan.



Source + Photos: Oricon
Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar