dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Videos + News] Bubble Sisters signs with Oscar Entertainment + releases album !!!

Empat anggota grup vokal perempuan, Bubble Sisters, baru-baru ini melompat ke kereta musik yang sama seperti Byun Jin Sup dan Bobby Kim dengan menandatangani dengan Oscar Entertainment.


Seorang wakil dari Oscar Entertainment baru-baru ini menyatakan, "Kami akan mengurus musikalitas mereka sehingga mereka bisa menjadi memimpin kelompok vokal bangsa wanita ... [Melalui mereka] orang-orang akan datang untuk mengetahui cakrawala baru kelompok vokal perempuan. "

Bubble Sisters 'pemimpin, Suh Seung Hee-yang juga terjadi untuk menjadi seorang penyanyi / penulis lagu-berkata, "Saya senang menjadi bagian dari sebuah keluarga dengan sesama musisi senior dan yunior ... Kami akan memberi balasan fans kami dengan musik yang bagus . "

Bubble Suster debutnya kembali pada Januari 2003 dengan anggota Suh Seung Hee, Kang Hyun Jung, Kim Min Jung, dan Choi Ah Rom. Mereka cepat menerima penghargaan untuk harmoni yang sempurna mereka dengan lagu-lagu seperti "Like A Fool“, “Plea“, “Loved Like That, Laughed Like That“, dan “Love Dust.”

Check out trek dan teaser dari album terbaru mereka di bawah ini!



Source: Sports Chosun via Nate News
Cre: Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar