dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Lee Sang Yoon mengakui dia kencan co-bintang "Life is Beautiful", Nam Sang Mi

Pada 31 Mei aktor Lee Sang Yoon mengaku dalam hubungan dengan aktris Nam Sang Mi sementara guesting pada "Taxi" TVN's.


Sport Chosun ditindaklanjuti dengan aktor pada 1 Juni untuk wawancara lebih rinci. Dia malu-malu menjelaskan, "Itu hanya berakhir seperti itu. Aku benar-benar merasa nyaman, jadi tolong bantu kami melanjutkan hubungan kami. "

Reporter itu bertanya saat mereka mulai berpacaran, yang dia menjawab, "Kami mulai mendapatkan perasaan satu sama lain setelah bermain peran pasangan di SBS's 'Life Is Beautiful'. Kami tidak mulai berkencan hingga setengah kemudian drama. Ini belum setahun bagi kami. "

Jadi, yang mengaku pertama? Sambil tertawa, dia menjawab, "Tidak ada yang mengaku pertama, itu hanya wajar terjadi. Dia seperti bersih, orang yang peduli, dan kami tipe baik A bloodtypes sehingga kepribadian kita cocok dengan mudah. Kami bercakap-cakap dengan bebas bahkan selama drama. "

Dua berangkat untuk berlibur selama seminggu bersama-sama di Filipina hari ini bersama dengan beberapa anggota pemain mereka dari "Life Is Beautiful".

Penutup wawancara, ia berkata, "Aku senang bahwa kami dapat pergi berlibur setelah mengakui hubungan kami. Sekarang bahwa kita publik, saya ingin bersenang-senang. Saya ingin juga meminta maaf kepada penggemar saya untuk tidak mengatakan apa-apa pada penggemar kami bertemu kemarin. Saya berharap bahwa mereka akan memahami dan cinta menunjukkan bagi kami berdua. "

Source + Photos: Sports Chosun via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar