dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] INFINITE bakal rilis repackaged album diproduksi oleh Sweetune

Dengan berakhirnya mereka "Be Mine" promosi dari 1 album resmi mereka 'Over The Top', penggemar INFINITE telah bersemangat menunggu berita dari album repackaged mereka. 

Pada 15 September, tanggal rilis album mereka dikemas diumumkan melalui kafe penggemar resmi INFINITE itu. 

"Halo. Ini adalah INFINITE itu fanclub manajer. 

Saya punya pengumuman mengenai kabar baik bahwa INSPIRITs telah menunggu. 26 September 2011 !!!!! 

Album dikemas 'INFINITE akan dirilis. Dengan tingkat penyelesaian dan musikalitas, album resmi 1 INFINITE itu diterima dengan baik oleh banyak! Album ini dikemas akan berisi lagu-lagu asli yang begitu dicintai serta trek baru panas yang siap untuk menerima umpan balik yang baik dari kalian semua. 1 album dikemas INFINITE adalah ambisius disiapkan selama waktu turun di antara promosi sibuk untuk "Be Mine"!! 

Jika INFINITE memamerkan citra maskulin seksi dan karismatik selama "Be Mine", 7 anggota akan menunjukkan transformasi dingin dan bahkan lebih kuat kali ini, sehingga memiliki harapan yang tinggi! Kami akan berusaha untuk menerima cinta bahkan lebih dari jumlah besar cinta Anda menunjukkan kami selama 1 album resmi. Kami meminta untuk kepentingan INSPIRITs 'dan dukungan. 

Terima kasih. " 

Tidak ada biarkan sebagai INFINITE akan kembali untuk mempromosikan sekali lagi dengan lagu baru dari album repackaged mereka, sebelum berangkat ke Jepang pada bulan November promosi. Jalur baru ini juga akan diproduksi oleh tim menyusun, Sweetune (Han Jaeho dan Kim Seun Soo), produsen balik "Be Mine" dan "Step" KARA itu. 


Source + Photos: INFINITE’s official fancafe via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar