dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun Suk Bantah Rumor Kencan dengan Makimu !!!

Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini menyatakan tidak percaya tentang skandal cinta yang tak terduga antara dia dan model Jepang, Makimu.

Pada 7 September, wartawan pers Jepang mengumumkan bahwa aktor Jang Geun Suk saat ini dalam hubungan mendalam dengan Makimu. Mereka juga mengklaim bahwa keduanya bertemu dua bulan lalu di Jepang dan jatuh cinta.

Perwakilan dari lembaga Jang Geun Suk memiliki percakapan telepon dengan Osen dan mengungkapkan bahwa aktor tidak dalam suatu hubungan dan berkata, "klaim pers begitu konyol bahwa kami tidak repot-repot untuk mengatakan apa pun tentang hal itu."

Wakil Jang Geun Suk lebih lanjut menjelaskan bahwa orang mungkin telah diambil dengan cara yang salah ketika aktor pergi ke restoran dengan teman-temannya di Jepang. Sepupu temannya membuat reservasi, dan Makimu kebetulan mengunjungi restoran yang sama keluar dari kebetulan.

Perwakilan menekankan bahwa, "Keduanya tidak bertukar nomor telepon. Heck, mereka bahkan tidak saling bicara. "

Aktor ini mengunjungi Jepang bulan lalu untuk mempromosikan drama KBS nya 2010, 'Maria Stayed Out All Night' dan bahkan berpartisipasi dalam versi Jepang "You're Beautiful '. Bagi mereka yang tidak tahu, Makimu adalah seorang penyanyi bi-rasial yang ayahnya adalah Jepang dan ibu Korea. Dia adalah model majalah mode eksklusif, 'EDGE STYLE' dan juga dikenal sebagai penyanyi / aktris.

Source + Photos: OSEN
Cre : allkpop via tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar