dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Minzy 2NE1 menerima pesanan untuk rajutannya ???

Setelah memamerkan keterampilan desain fashion-nya minggu lalu, 2NE1 Minzy juga mengungkapkan bakatnya dalam merajut. 

Pada 15 September, ia tweeted, "Setelah satu tahun lalu... sekarang kecanduan merajut! Kukatakan pada diriku sendiri untuk berhenti, tapi aku rajut dan merajut, dan bundel benang berkurang sudah. Jika saya terus seperti ini, sepertinya aku akan menjual syal. Saya menerima pesanan. " 

Dalam foto tersebut, Minzy mengungkapkan syal bayi kuning dia saat ini bekerja pada, dan "mengurangi" bola benang. Lucu, bintang muda yang telah menerima banyak permintaan dari fans-nya, karena mereka menjawab dengan, "Saya benar-benar ingin memesan satu ..." dan "Minzy, aku akan memesan syal warna pink". 

Source: TV Report via Nate 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar