dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Geun Suk shuffle king di depan Rain !!!

Aktor Jang Geun Suk mengungkapkan bagaimana ia pergi dalam kegilaan dancing king Rain

Pada 7 September, Jang Geun Suk muncul sebagai tamu untuk 'Knee Drop Guru' MBC untuk Chuseok khusus. Selama waktu ini, Jang Geun Suk mengungkapkan persahabatan dengan Rain dan peristiwa yang terjadi selama konser Rain di Busan. 

Jang Geun Suk menyatakan, "Menjelang akhir konser, energi dalam diriku akan meledak. Semua orang di sekitar saya berdiri dan menari. Jadi, saya juga berdiri dan menari mengocok sampai aku berkeringat. "  

Melanjutkan, "Sementara aku menari, seseorang mengusulkan agar aku naik ke atas panggung. Aku cepat-cepat mengatakan 'ya', "dan menyatakan bagaimana dia berdiri di panggung yang sama sebagai Rain. 

Penutup, Jang Geun Suk menyatakan, "Untuk berpikir tentang hal itu, aku berdiri di depan raja dunia menari dan berkata" Akulah raja acak '. Aku yakin Rain-hyung pikir pertama yang saya lakukan dengan baik tetapi kemudian, aku yakin dia berpikir "Apa sih dia?". Juga pada hari ini, Jang Geun Suk pribadi diperkenalkan tarian shuffle untuk pemirsa.

Source : TV Report via Allkpop
Cre : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar