dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun Suk mengaku perasaannya tentang skandal dengan Kim Yuna !!!

Pada episode 7 Agustus MBC Golden Fish Bank – The Knee God, Jang Keun Suk diundang. 

Ketika ditanya tentang skandal dengan Kim Yuna, tokoh universal populer skating bintang, Jang berkata, "Aku belum pernah melihat Kim. Ketika rumor itu pecah, dia menjawab dengan mengatakan, "Saya merasa sedikit tidak menyenangkan tentang rumor itu. Saya kira Jang akan merasakan hal yang sama dengan saya "Pada waktu itu., Aku bertanya-tanya apakah dia tidak menyukai saya, karena saya belum pernah bertemu dengannya secara pribadi." 

Dia menambahkan, ". Tidak seperti dia, rumor membuat saya merasa hebat" Kemudian, dia berbicara ke arah kamera: "aku hanya tertawa lepas pada saat itu karena tidak pernah benar sama sekali." 

Source: TVreport via en.korea.com
Cre : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar