dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Geun-Seok berbicara jujur ​​tentang skandal dengan Kim Yuna !!!

Aktor Jang Geun-Seok berbicara jujur ​​tentang skandal dengan Kim Yuna. Pada program TV MBC "Mooreuppak Dosa" pada 7, ia berbicara tentang skandal yang ia alami dengan bintang olahraga Kim Yuna. 

"Kim Yuna katanya tersinggung. Kami tidak pernah bertemu sebelumnya ... tapi aku ingin bertemu dengannya". Dia berkata, "Saya membayangkan apa yang akan ingin berada dalam hubungan dengan, tapi tidak jelas. Dia adalah bintang yang paling populer dan ia dapat mendorong orang-orang di negeri ini, tapi orang-orang tidak menyukai saya". 

Ia juga mengirimkan pesan video berkata, "Aku mendengar kau tersinggung dengan skandal tapi aku tidak! Karena, saya melihat seseorang" 

Source : Nate via hancinema 
Cre : Families Of The Eels

0 Komentar:

Posting Komentar