dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Star Power Jang keun Suk di MBC "Knee-Drop Guru"

Demi aktor yang populer Jang Geun Suk, juga dijuluki sebagai "Neo-Hallyu" (generasi baru Hallyu gelombang), MBC "Golden Fishery: Knee-Drop Guru" akan udara penampilannya lebih dari dua episode, pada 7 September dan 14 September . Terlebih lagi, episode pada 7 September akan diperpanjang dengan 10 menit.

Seorang jurubicara MBC berkata, "Jang Geun Suk yang sekarang dikenal sebagai generasi berikutnya bintang Hallyu, dan pertimbangan kepada bunga yang tinggi ia akan menarik, kami telah memutuskan untuk mencurahkan waktu lebih banyak udara untuk dia." 

Knee-Drop Guru staf produksi telah melalui banyak kesulitan mengundang Jang Geun Suk muncul untuk rekaman Khusus Chuseok. Merekam Jang Geun Suk di Pusat Impian Ilsan MBC pada 31 Agu dilakukan dalam dua hari hanya setelah ia akhirnya setuju untuk undangan pada 29 Agustus. PD Park Jung Kyu berkata, "Ketika kita mengadakan pertemuan kami pada 29 Agu, saya terkejut melihat fans luar negeri yang datang mencari dia aku menyadari bahwa dia saat ini sedang mengalami popularitas besar.." 

PD Park Jung Kyu melanjutkan, "Selama rekaman, saya terus-menerus terkejut oleh seberapa pintar dia Cara dia menjawab pertanyaan MC begitu bijaksana dan bijaksana, ia meninggalkan kesan mendalam pada saya.. Bahkan jika penampilannya ditayangkan lebih dari dua minggu , rekaman benar-benar berharga. " 

Telah dilaporkan bahwa Jang Geun Suk akan berbicara tentang kegiatan di luar negeri dan bagaimana rasanya menjadi salah satu bintang Hallyu terbesar di dunia. Selain itu, ia dikatakan telah membahas rumor baru-baru ini dia berkencan bintang skating Kim Yuna. Melalui drama "You Are Beautiful," syuting Jang Geun Suk ketenaran di Jepang dan banyak bagian dari Asia. Ia juga seorang penyanyi yang sukses dan baru-baru ini mencapai # 1 di Oricon Bagan Jepang.

Cre : soompi via Families...

0 Komentar:

Posting Komentar