dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun Suk SMS Lee Min Ho " Aku Suka Gadis"

Aktor Jang Geun-seok mengirim pesan teks ke usia yang sama Lee Min-ho supaya bisa ramah dan menunggu jawabannya. Sebagai Chuseok khusus pada program TV MBC "Mooreuppak Dosa", Jang Geun-seok membuat tampilan. 

Dia bilang dia ingin menjadi ramah dengan pelaku pada usia yang sama sebagai dirinya sendiri dan menyebutkan penyanyi dan aktor Lee Seung-ki dan Lee Min-ho. 

Jang Geun-seok berkata, "Aku teks Lee Min-ho pertama baru-baru tapi aku tidak mendapatkan teks kembali Ini mengganggu saya untuk sementara waktu sampai aku bahkan berpikir." Ketika dia melakukan debut? "" "Saya kemudian mengirim pesan lain berkata," Aku suka gadis-gadis "hanya untuk menunjukkan bahwa niat saya hanya bisa mengenalnya". "Dia kemudian menjawab kembali berkata," Kamu seperti gadis-gadis ... kkkk "." 

Source : nate via hancinema 
Cre : en.korea.com via Families...

0 Komentar:

Posting Komentar