dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Para Cast Poseidon memuji Siwon, "Ia gak seperti Idol"

Pemain untuk "Poseidon" memuji Siwon Super Junior

Pada 15 September, di premiere di Seoul untuk seri baru KBS, "Poseidon" adalah Lee Si Young, Lee Sung Jae, Jung Woon Taek, Gil Yong Woo, dan aktor lain / aktris di cor saat ini dan memberikan pujian tremdonus untuk Siwon.

Dalam drama, Siwon memainkan kopral Kim Sun Woo, top mantan anggota pasukan khusus kelautan yang mengalami penurunan jabatan setelah penyelidikan sembrono yang mengakibatkan hilangnya rekan satu tim. Meskipun hal ini tidak rodeo pertama Siwon sebagai seorang aktor, karena ia adalah dari industri musik, tag anggota idola mendahului dia. 

Melawan stereotip ini, rekannya dalam drama, Lee Si Moon menyatakan, "Sejujurnya, aku khawatir pada awalnya karena Siwon adalah penyanyi idola yang sangat populer bahwa ia tidak akan berbicara kepada saya dan membuat lebih sulit menembak, membuat sangat sulit untuk menjadi teman. Tapi pada hari pertama menembak, Siwon mengejutkan saya dengan mendekati saya yang pertama, mengatakan, "Mari kita menjadi teman baik" ", menunjukkan rasa terima kasihnya untuk sikap Siwon.

Jung Soo han, yang memerankan Sersan Oh Min Hyuk, menyatakan, "Siwon menunjukkan rasa hormat untuk senior dan bekerja sangat baik. Ada orang yang tidak berbicara dengan Anda yang sederhana karena mereka idol, tapi Siwon adalah jenis yang mendekati Anda pertama kali untuk membuat percakapan ", memperkenalkan kepribadian yang ramah Siwon

Super senior bertindak Yong, Gil Woo, juga berbagi memuji-Nya, "Siwon terus bertanya tentang segala sesuatu dan apapun di set, jadi tidak ada cara saya tidak ingin dia ... aku bahkan bisa mengatakan dia menyenangkan"

Menerima pujian yang tinggi dari sesama pemain, Siwon menyatakan, "Saya sangat gugup karena melemparkan penuh senior yang sangat berbakat, tetapi mereka merawat saya sangat baik dan memberi saya banyak saran, gugup saya berubah menjadi gairah ... Kami syuting dengan besar kerja tim dan "Poseidon" mungkin menjadi langkah ke tantangan baru dalam hidup saya "

Dalam berita terkait, "Poseidon" adalah drama polisi maritim pertama Korea yang berhubungan dengan kisah-kisah nyata dalam membawa, atau mengambil penjahat yang bekerja di perairan. "Poseidon" akan premiere pada tanggal 19 September sebagai tindak lanjut "Spy Myung Wol".

Source: Newsen via Nate 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar