dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Jang Keun Suk & Park Shin Hye SMS-an

Park Sin-hye SMS Jang Geun-seok tengah malam. 

Dia diposting di Twitter-nya pada 16 September, "Segala sesuatu di ponsel saya mendapat dihapus sementara upgrade! Aku sangat sedih!" Jang Geun-seok menghiburnya dengan kata singkat, "Canggung" di mansion nya. 

Dia kemudian diposting menangkap teks dengan berkata, "Aku kehilangan segala sesuatu di ponsel saya, kirimi no kamu anda untuk saya". Dia tidak menunjukkan apa yang dia menjawab kembali tetapi penggemar yang penasaran. 

Mereka yang telah melihat SMS berkata, "Hallyu pasangan ParkSin Hye dan Jang Geun-seok, kalian tampak dekat", "Jadi Lucu", "Melihat teks ini membuat saya merasa seperti itu untuk saya", "Apa yang Anda melakukan tidak tidur di 4:00! "dan banyak lagi. 

Sementara itu, dua co-bertindak dalam drama SBS "You're Beautiful", dan kemudian ditampilkan pada Jepang Hallyu saluran KNTV, mendapatkan popularitas besar.

Source : Nate via Hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar