dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Kang Sung Yun menikahi Pianis pada Januari Tahun Depan !!!

Aktris Kang Sung Yun sudah siap untuk menjadi pengantin indah Januari tahun depan !!!

Menurut kantor Kang Sung Yun, SidusHQ, Kang Sung Yun untuk menyalakan lilin kesatuan pernikahan pada 7 Januari 2012 dengan pianis, Kim Ga Ohn. Segera menjadi mempelai pria, Kim Ga Ohn, adalah seorang pianis yang sangat diantisipasi yang menerima gelar master dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi dan ia juga belajar musik di UC Berkeley dan Universitas New York (NYU). 

Kim Ga Ohn juga seorang profesor musik diterapkan di Universitas Baekseok. Kang Sung Yun pertama kali bertemu Kim Ga Ohn ketika dia pergi ke sebuah klub jazz dengan kakak iparnya, yang merupakan musisi jazz, saat ia aktif bekerja sebagai MC untuk 'O’live TV’s Food Essay'. 

Melalui musik, mereka mampu untuk obligasi dan akhirnya berkembang menjadi hubungan serius. Melalui agennya, Kang Sung Yun berkomentar, "Saya tersentuh oleh cara dia membimbing saya dengan cinta dan harapan ketika aku takut. Saya pikir jika aku bersamanya, aku bisa menghabiskan sisa hidup saya berani. Di antara semua dukungan dan berkat, kita akan hidup bahagia mendukung satu sama lain ".


Source & Photo: Naver via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar