dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Donghae Mengirim pesan sebagai Choi Wookgi


Choi Wookgi mengirimkan pesan Natal untuk pemirsa lewat Donghae Super Junior.

Super Junior's Donghae hidup ganda kehidupan yang bertindak sebagai Choi Wookgi setiap hari Senin dan Selasa, maka idola untuk sisa minggu ini. Dia membiarkan kedua sisi persona nya berbicara saat ia posting pesan khusus di website resmi drama SBS-nya, It's Oke Daddy's Daughter.
Baca terus:

 "Halo! Kami adalah Super Junior~ ~ ~!!^^

 Ini adalah Choi Wookgi (Donghae) yang sudah hidup begitu bahagia sibuk baru-baru ini ^ ^ Bagi saya, setiap hari adalah menyenangkan dan bahagia karena aku menjalani hari baru setiap hari.

Pertama, Choi Wookgi (Donghae) ingin bekerja lebih keras, karena pujian Anda dan saya ingin menunjukkan sisi baru saya ^ ^ ini Donghae yang bekerja keras seperti anak gembira tanpa menyadari betapa lelah saya ketika saya mendengar aku ^ bagus ^ ㅎ ㅎ ㅎ

Staf, direktur, penulis dan aktor film gembira karena drama menerima banyak cinta. Semua orang memperlakukan saya dengan baik dan suasana di set benar-benar menggembirakan bahwa ... ketika saatnya tiba untuk drama berakhir ... aku mungkin akan menjadi sedih.!! Saya yakin bahwa Anda akan merasakan hal yang sama!

Haruskah aku mengatakan kepada mereka untuk melakukan hal ini selama satu tahun? ^ ^ ㅎ ㅎ ㅎ

    Selain itu, setiap aktor dan staf yang menghabiskan musim dingin dengan hangat karena semua hadiah yang mengutus Aku fans! Saya sudah bilang ini sebelumnya, tapi aku merasa ^ ^ benar-benar meyakinkan ㅎ ㅎ ㅎ Saya menerima banyak cinta sekarang bahwa saya tidak tahu bagaimana untuk membayar Anda .... Itu membuat kepala saya sakit yang paling!! ㅎ ㅎ ㅎ Untuk waktu yang tersisa sekarang, aku akan bekerja keras untuk menggerakkan Anda. Saya harap Anda menjadi tersentuh dan bahagia ketika anda menonton drama.

  Juga, saya bisa merasakan pentingnya keluarga sekali lagi. Saya ingin memberikan lebih banyak cinta orang tua saya yang saya belum bisa mengungkapkan kepada mereka ^ ^ Sedangkan film drama terbaik, It's Oke, Daddy's Daughter, aku sudah berpikir banyak tentang ayah saya yang di surga. Aku akan bekerja keras untuk menjadi anak bahwa dia bangga.

 Hati-hati yang dingin di musim dingin! Kebanyakan hal yang penting untuk Donghae yang tetap sehat! Jangan sakit! Ketika Anda pergi keluar, jangan memakai pakaian cahaya karena Anda ingin tampil cantik! ^ ^ Selalu memakai syal!

  Anda harus menonton 21:00 pada hari Senin dan Selasa! Kau tahu, kan! ^ ^ ㅎ ㅎ ㅎ aku akan memeriksa?!! Jika Anda tidak melihat, aku akan pergi ke sana dan mengubah saluran! ㅎ ㅎ ㅎ

 Aku mencintaimu! ^ ^!

  Ini Super Junior ~ ~ ~ ~ !! Itu Donghae (Choi Wookgi)!

 Tuhan memberkati u ... & Selamat Natal!! "

Tentunya ayahnya adalah surga bangga seperti anak pekerja keras. Lebih baik menonton It's Oke Daddy's Daughter di SBS setiap hari Senin-Selasa pukul 21:00 KST, atau Anda ingin menunggu sampai Donghae datang ke mengganti saluran untuk Anda?
Source: It’s Okay, Daddy’s Daughter website

0 Komentar:

Posting Komentar