dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVXQ Menulis pesan Natal untuk Fans mereka


Dengan tanggal comeback mereka semakin dekat dan dekat, anak-anak TVXQ telah menulis pesan kepada fans mereka untuk Christmas.Through website resmi mereka, Yunho dan Changmin mengungkapkan pesan yang ditulis pada tanggal 24.

Uknow YunHo menulis,
     "Semua orang ~ yang menyenangkan Natal hampir tiba. Setiap tahun saya mendapatkan dalam suasana hati selama waktu tahun ~ dan banyak hal baik terjadi juga. Pada tanggal 26, itu akan menjadi 7 tahun kitasudah bersama dengan kalian ~. Aku akan Mengenal U. yang akan terus menunjukkan hanya hal-hal yang baik dan saya akan bekerja keras untuk memenuhi itu. Bersenang-senang Natal dan comeback kami!Silahkan lihat ke depan untuk itu. "

Max ChangMin menulis,
     "Ini Natal yang menyenangkan. Semua orang Merry ~ Natal. Oh! Selain itu, 26 adalah hari ketika kitasudah debutnya dan tahun ini akan menandai tahun ke-7 sejak debut kami ~. Terima kasih untuk melanjutkanuntuk mengasihi kita dan mendukung kami sejak debut kami. ^ ^ "

Pada catatan yang berbeda, 26 Desember adalah HUT ke-7 dari debut TVXQ dan kelihatannya seperti itu akan menjadi hadiah Natal khusus untuk kedua TVXQ dan para penggemar.

Selain itu, TVXQ akan merilis album edisi khusus dari Why (Keep Your Head Down) pada 5 Januari, dan album reguler akan dirilis pada 12 Januari. TVXQ resmi akan melanjutkan kegiatan mereka pada bulan Januari.

Source: rinny @osen.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar