dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Dream High" menjadi tuan rumah giveaway tiket untuk-konser mini


Sebelumnya, dilaporkan bahwa pemain KBS 2TV's "Dream High" akan memegang sebuah mini konser-khusus pada tanggal 24 Februari. Nah para produsen memiliki beberapa berita yang sangat menarik untuk para penggemar - "Dream High" akan mendistribusikan tiket gratis untuk acara tersebut!

 
Mengingat bagaimana konser OST untuk "Secret Garden" menyimpulkan dengan sukses besar dan laba, itu biasa bahwa "Dream High" staf memutuskan untuk melanjutkan dengan konser gratis.


Perwakilan Yang Geun Hwan menjelaskan, "Kami tidak punya pikiran untuk membuat uang melalui konser." Dia menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah untuk mengembalikan cinta yang mereka terima dari pemirsa melalui konser ini.


Itu tidak berarti bahwa mereka tidak mempertimbangkan untuk membuat keuntungan. Yang menegaskan bahwa jika mereka turun rute itu, mereka akan telah menggunakan meraih keuntungan untuk membeli instrumen bagi siswa yang seperti Seni Kirin siswa High School. Pada akhirnya, bagaimanapun, staf memutuskan bahwa tiket masuk gratis adalah cara terbaik untuk pergi.


Mulai tanggal 10 Februari produsen dari "Dream High" rencana untuk mendistribusikan tiket melalui sistem undian setelah pemirsa mendaftar di website resmi mereka.


The 'Dream High Concert', yang akan diadakan di Goyang Aram Nuri Hall, akan menampilkan 2PM Taecyeon dan Wooyoung, Miss A Suzy, Eunjung T-ara, dan IU. Tentu, konser akan juga tamu non-penyanyi idola juga, seperti aktor Kim Soohyun, produser / penyanyi / aktor JY Park, dan aktor Uhm Ki Joon.


Produsen berencana untuk film konser dan menggunakan rekaman untuk siaran khusus pada 1 Maret.


Cre : en.korea.com

0 Komentar:

Posting Komentar