dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Won Bin akan ditanya tentang kontroversi KARA di Jepang


Aktor Won Bin berlari ke dalam situasi yang tidak nyaman dengan pers di Jepang tentang kontroversi baru-baru ini KARA's.

 
Saat menghadiri Perhiasan 22 Penghargaan Internasional di Tokyo pada 26 Januari, Won Bin diberi penghargaan khusus. Namun, selama wawancara, salah seorang wartawan bertanya apakah ia menyadari kontroversi KARA, menangkap aktor serius off-penjaga dengan pertanyaan di luar topik.
 

Won Bin tidak dapat menyembunyikan ekspresi nya bingung dan terkejut, dan klip ini sudah mulai membuat putaran di Youtube. 
 

Setelah melihat klip ini, penggemar mengkritik perilaku dipikirkan dari wartawan Jepang. Maklum meskipun, karena baik Won Bin dan KARA adalah selebritis Korea, hal itu mungkin tampak seperti sebuah pertanyaan yang dapat diterima. Namun, karena keduanya sama sekali tidak berkaitan, dan tidak memiliki hubungan apapun, sebagian orang tampaknya tidak senang dengan baris pertanyaan.
 

Penghargaan yang diberikan kepada Won Bin tahun ini diberikan dengan aktor Lee Byung Hun tahun lalu, dan disajikan oleh istri mantan menteri-prime Hatoyama Yukio's, Miyuki. Karena terlihat mirip untuk bintang Jepang Takuya Kimura, Won Bin telah menciptakan istilah "Takuya Kimura Korea".


Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar