dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Festival" akan syuting di Jepang !!!


Park Shin Hye akan menyapa Jepang lagi setelah 5 bulan!


Itu di kabarkan dari turis Jepang kalau drama MBC yang di bintangi Park Shin Hye dan Jung Yonhwa akan syuting di Danau Hamana di Jepang!


Konfirmasi syuting drama hallyu! drama "Festival" telah di konfirmasi untuk menyiapkan syuting di Danau Hamana sekitaran Jepang. Pemain dan kru akan tiba pertengahan bulan mei dan syuting dalam waktu paling lama 20-25 hari. Tetapi informasi akan di perbarui dalam beberapa hari mendatang.


Seperti yang kita ketahui, Shin Hye bermain drama Taiwannya "Hayate The Combat Butler" di Nagasaki, Jepang desember kemarin. Di saat itu, dia bilang dia ingin mengunjungi Jepang nanti. Sepertinya keinginannya terwujud!


Namun, dengan tsunami/gempa bumi Jepang terakhir kali, kita tidak tahu apa syuting akan di lakukan atau tidak. Mari berharap untuk yang terbaik.


Website juga merilis sebuah konsep hubungan karakter :


1) Lee Shin (Jung Yonghwa, 21 tahun) adalah pelajar di musik modern. Dia adalah vokalis band "The Stupid" dan juga bermain gitar. Dia terkenal dengan ketampanannya dan dengan kekuatannya di musik. Namun, dia adalah orang yang dingin dan tidak tertarik oleh hal yang bukan sekitaran dengan musik. Dia tidak memiliki mimpi atau rencana untuk masa depannya.


Di drama, dia awalnya menyukai dosen tari di Universitasnya.


Tapi semuanya menjadi berubah setelah bertemu Lee Kyu Won (dibintangi Park Shin Hye).


2) Lee Kyu Won (umur 21) adalah siswa lincah dan cerdas yang dilahirkan dalam sebuah keluarga yang bergengsi, dan masuk jurusan instrumen tradisional Korea, khususnya gayageum tersebut. Dia adalah seorang gadis lincah dan sangat lucu . 


kakek Kyu Won, Lee Dong-gun adalah salah satu dari 3 penyanyi musik tradisional terbaik dari usianya. Dan keinginannya terbesar adalah memiliki cucu yang dilatih untuk menjadi anak ajaib bagi musik tradisional dalam waktu 10 tahun. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu-Won berusaha di dirinya dalam pelatihan musik tradisional dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu tentang apa pun selain musik tradisional.


Beberapa teman Kyu Won adalah penggemar "The Stupid", ia terpaksa pergi ke konser band dengan mereka dan di sana ia melihat Lee Shin, melakukan pertunjukkan. Dia segera terpesona oleh dia (lee Shin).

3) Kang Minhyuk berperan sebagai sahabat Lee Shin di drama.


Credit : PSHIF

0 Komentar:

Posting Komentar