dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hamasaki Ayumi, Utada Hikaru, dan para artis Jepang lainnya memberi dukungan pada Jepang !!!


Pada hari setelah gempa melanda bagian timur Jepang, selebriti yang tak terhitung jumlahnya telah menawarkan belasungkawa dan doa untuk para korban bencana melalui Twitter.

 
Singer Hamasaki Ayumi kata-katanya menawarkan dukungan di akun Twitter nya. "Pada hari ini, mari kita lakukan segala sesuatu yang kita dapat lakukan dengan semua mungkin kita!" adalah panggilan emosional dia dikirim keluar. Tak lama setelah gempa itu sendiri, dia tweeted ini: "Aku dan tim saya telah berhenti semua hari ini Kehidupan manusia begitu berharga, begitu pertama dan terpenting, saya berharap dan berdoa untuk keselamatan masing-masing dan setiap satu dari Anda..


Utada Hikaru, yang saat ini mengambil istirahat dari karier bernyanyi, menyatakan keprihatinan tentang kebocoran pembangkit listrik Daiichi Fukishima radiasi. "Setiap orang yang sedang dievakuasi, semua orang yang tidak bisa berhubungan dengan orang yang mereka cintai, silakan tetap kuat!"


Sementara itu, penyanyi rock LA berdasarkan Himuro Kyousuke juga tweeted pesan mendesak. "Skala kerusakan mengejutkan Entah bagaimana,. Silakan terus gigih". Dia juga mengirim keinginan tulus nya untuk keselamatan semua orang yang terkena dampak bencana alam.


X memimpin penyanyi Jepang YOSHIKI tweeted dalam bahasa Inggris "Apakah baik-baik saja semua orang? Aku berdoa untuk semua orang yang hilang anggota keluarga".


Aktris Tanabe Seiichi, Teru dari GLAY, Suzuki An, dan banyak tokoh terkenal lainnya diposting mendorong pesan pada Twitter. Ini pasti bahwa bagi orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan informasi tentang teman, keluarga, dan negara urusan, selebriti ini telah menjadi sangat berharga untuk membantu banyak pengikut mereka, memberikan mereka sedikit lebih berani. 
 

Source : sanspo.com
Cre : JpopAsia

0 Komentar:

Posting Komentar