dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Sungkyunkwan Scandal


Untuk setiap orang yang mencintai para pemain "Sungkyunkwan Scandal", berikut ada beberapa berita yang terkait dengan beberapa pemain dan juga sutradara drama tersebut.



Park Min-young, baru - baru ini telah membuat penghuni internet gelisah dengan menyatakan bahwa anggota tercantik dari SNSD adalah Jessica, ga heran juga kalo Min-young bilang seperti itu karena dia telah dikenal berteman baik dengan Jessica selama 8 tahun. (Newsen via nate)





• Berita yang lebih menariknya adalah pasangan "Sungkyunkwan Scandal",  Gul-oh (Yoo Ah-in) dan Yeorim (Song Joong-ki), telah dinominasikan sebagai Best Couple untuk "2010 KBS Drama Awards".(sports chosun via nate) 

Dan yang terakhir, adalah berita tentang sutradara drama  ini yang akan merilis DVD "Sungkyunkwan Scandal" versi uncut dan tersedia pada bulan Februari 2011 melalui enemedia (www.enemedia.co.kr )!!!! 


KBS secara resmi memberi pernyataan, "Dari versi asli "Sungkyunkwan Scandal", DVD edisi uncut dijadwalkan untuk rilis awal tahun depan. Bahkan setelah siaran drama itu berakhir, cinta kepada para pemain Sungkyunkwan masih berlanjut, dan sementara memenuhi permintaan positif dari penggemar untuk menonton sutradara yang meng-cut DVD, kami akan merilis DVD sutradara edisi Cut segera pada bulan Februari 2011".

Dengan rata-rata lebih dari 10.000 penonton di setiap kali siaran baik online maupun offline, semua cetakan popularitas "Sungkyunkwan Scandal" telah didapatkan secara nasional.

DVD dari sutradara "Sungkyunkwan Scandal" saat memotong adegan akan berisi banyak adegan yang belum disiarkan publik sejauh ini, wawancara dengan sutradara Kim Won-suk dan pemain utama drama, dan juga komentar kerja, selanjutnya
tambahan rekaman off-shot dari drama, akan membuat DVD ini bahkan lebih menarik untuk ditonton.  



Cre  :  Seoulbeats

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

kalau di indonesia di mana bisa didapat kan dvd uncut nya ....?

Posting Komentar