dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Aktor Lee Jong Suk "Secret Garden", kasih sayang nya untuk Nana, dan teman-teman SNSD


Dalam dua bulan, aktor Lee Jong Suk berhasil mengubah karirnya sekitar melalui perannya sebagai 'Sun' di Ketika ia berjalan di jalan-jalan sekarang "Secret Garden.", Ia mengklaim bahwa ia mendengar bisikan "Itu Sun!," Dan "Itu anak 'Oscar' dilatih! "
 
Lee mulai, "Saya pikir itu akan merasa senang untuk dikenal sebelumnya, tapi tidak begitu besar seperti saya pikir. Saya bersyukur bahwa orang-orang mengenali saya, tapi itu teman-teman saya dan orang-orang di sekitar saya yang membuat kesepakatan yang lebih besar dari itu dari saya. Mereka mengatakan saya untuk 'berhati-hati dari apa yang saya katakan' dan aku kadang-kadang dibatasi oleh apa yang saya bisa dan tidak bisa melakukan apa yang baik 'bertindak dengan tepat.'. Walaupun harus bermain sampai dengan keinginan orang lain, saya menyadari bahwa itu sebenarnya cukup nyaman. Aku sudah sangat terganggu oleh anak-anak kecil memanggil saya secara informal, 'Hei, ini Sun,!' Atau 'Ini Lee Jong Suk!' (Tertawa). " 
 
Dia menjelaskan bahwa perannya dalam drama berhasil berbalik ayah yang tegas. Pada hari-hari ketika dia tidak mampu untuk menonton siaran drama, ia kadang-kadang akan menelepon dan menanyakan pertanyaan seperti 'Anak, apakah Anda mendapatkan banyak air time? Apakah Anda melakukannya dengan baik? " 

Ketika ditanya apakah ia dapat beristirahat setelah drama menyimpulkan menjalankan nya, Lee menggeleng. "Saya biasanya seperti tidur sampai aku begitu lelah tidur, aku bangun sendiri. Film mungkin telah berakhir, tetapi ada jadwal lain seperti pertemuan film jadi saya belum bisa tidur yang baik belum. Ini adalah agak sulit bangun pagi-pagi. " 
 
Mengenai karakternya meninggalkan 'Oscar' di tempat konsernya, Lee menjelaskan, "adegan itu membuat saya merobek sedikit karena saya menyadari bahwa itu benar-benar akhir. Saya kecewa harus terpisah dengan orang yang saya menjadi begitu dekat dengan selama drama. " 
 
Ditanya apakah ia pernah bernyanyi untuk perannya dengan suaranya sendiri daripada menggunakan pengganti, Lee menjawab, "Tidak pernah. Sejujurnya saya berlatih menyanyi banyak, tapi aku tidak memiliki banyak aspek, jadi kami pergi dengan pengganti. Kami berlatih sinkronisasi bibir sebagai gantinya. " 
 
Pada menyebutkan trek lain drama hit seperti Baek Ji Young "That Woman" dan Hyun Bin "That Man," ia meriah menjawab, "Saya jujur mendengar 'Itu Perempuan' sebagai panduan versi cara berkali-kali sebelum Baek Ji Young- ssi menyanyikannya. Wah, aku sudah bosan. " 
 
Rising popularitas, bagaimanapun, juga dilengkapi dengan harga. Bagi Lee, itu datang dalam bentuk menggali penggemar baru cadangan informasi dari masa lalu, akhirnya mengarah ke penampilan pra-debut ia dibuat pada SBS "Kebenaran Game," ketika ia masih di tahun ketiga dari SMP. Pada acara itu, ia memamerkan berbagai bakat menyenangkan seperti break dance, berjalan model, dan ekspresi wajah. Lee menjelaskan, "Jujur, saya belum melihat video ini belum, hanya gambar yang diambil. Aku sangat malu, berkeringat saya kembali dimulai. Apakah saya pernah menonton di masa depan? Ya. Aku tidak pernah ingin melihatnya. " 
 
Pada topik penampilan variety show, Lee baru-baru ini bergabung SBS's "Strong Heart" untuk pertama kalinya setelah debut dan memperoleh perhatian karena dilakukan sebuah tarian oleh Orange Karmel. Dia mengungkapkan bahwa dia memilih bahwa tarian karena kasih sayang yang kuat untuk Nana anggota.



Setelah menyatakan bahwa ia ingin mencoba genre mellow di masa depan, seperti peran Kang Dong Won di "Roman Sendiri," ia langsung memilih Nana sebagai mitra wanitanya. "Mereka bilang aku terlihat sepertiNana-ssi. Mendengar bahwa begitu sering membuat saya merasa lebih dekat dengannya. Siapa yang akanmemainkan peran Jo Hansun, Anda bertanya? Hong Jong Hyun. "
 
Ditanya apakah dia benar-benar telah berteman dengan SNSD Yoona dan Hyoyeon sejak pra-debut, dia bercanda menjawab, "CEO badan saya mengatakan bahwa dia akan memberi saya peran drama terkemukajika Aku mengusir Yoona. Saya baru-baru bertemu dengan menyebabkan Hyoyeon dia bilang dia akanmembeli saya makanan, tapi dia berbicara tentang itu Hyun Bin. Dia mengatakan dia dan anggotadiperdebatkan lebih dari yang keren, dan saya bertanya apakah ada orang memilih saya. Dia mengatakanmereka semua memilih Hyun Bin. "
 

Pada tujuan-Nya untuk tahun baru, ia mengungkapkan bahwa ia ingin dirinya dikenal sebagai 'Lee Jong Suk,' tidak 'Sun' dari
Lee Jong Suk "Secret Garden". "Saya hanya ingin menjadi Lee Jong Suk. Aku masih jauh dari aktor, jadi saya ingin mengambil tempat saya di bawah nama saya sendiri dulu. "
 

Fans akan segera bisa melihatnya pada kedua layar besar dan kecil tahun ini.



Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar