dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

FACT mengumumkan rilis baru mini-album, baru rilis DVD, dan unit baru !!!


FACT band Rock memiliki beberapa pengumuman baru untuk penggemar mereka!

 
Pada tahun 2009, band FACT reimported diri dari luar negeri dalam debut mereka di Jepang, dengan lima anggota band mengenakan topeng Noh Style seperti terlihat tanda tangan mereka. Band ini baru-baru ini menyatakan dengan jelas bahwa mereka akan secara bersamaan merilis tiga item pada 16 Maret tahun ini.


Mereka mengumumkan rilis pertama mereka mini-album, yang akan berisi enam lagu baru serta DVD konser mereka 8 Februari Shibuya O-EAST. Dari penampilan mereka di Summer Sonic 2010, kreativitas band telah semua bersemangat untuk membuat materi baru, dengan album baru dirilis baru kemarin ("Dalam sekejap mata ").


Selain itu, band ini mengumumkan unit baru dengan nama C03, juga memulai debutnya dengan CD mini-album baru. Unit baru melompat tepat ke adegan Electro Jepang, remixing beberapa lagu oleh DEXPISTOLS dan 80KIDZ, dan datang dengan tujuh lagu baru untuk merilis debut mereka.


FACT hardcore penggemar dapat berharap untuk kotak-edisi terbatas set CD sembilan-lagu FACT-loaded penuh Edisi khusus, mini-album CO3, T-shirt, dan bahkan topeng Noh, namun jumlah terbatas hanya 10.000.

 
Mari kita berharap untuk tur baru Amerika Utara dalam waktu dekat juga!



Source: Tower Records Japan
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar