dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Navi rilis teaser untuk "Well Done"


Singer Navi merilis teaser video musik untuk "Well Done", judul track dari album resmi pertama!
 

Dia mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan senior Kim Tae Woo melalui dirinya Twitter pada tanggal 16 Januari. "Kim Tae Woo melakukan kunjungan mendadak ke kamar saya tunggu. Meskipun sangatterlambat, dia memberi saya saran begitu banyak, dan tips tentang penampilan siaran pertama saya, tata krama panggung, ekspresi wajah, dan bahkan gerakan tertentu untuk membuat. Saya tidak menyukainyatanpa alasan sejak saya di SMP, kau tahu. [aku mencintaimu, dan saya menghargai Anda. "


Perwakilan dari agennya mengungkapkan, "Navi dan Kim Tae Woo telah teman sebagai senior dan junioruntuk sementara waktu. Navi menerima banyak saran dari Kim Tae Woo, sebagai komposer belakang judul lagu nya, Lee Seung Hyun, juga dekat dengan Kim Tae Woo juga. Kunjungannya mengucapkan selamatcomeback-nya dan membantu menyingkirkan beberapa saraf nya. "


Source: Kuki News via Nate
Link: Pre-order your “Hello” copy now
Tip: Mardi09 Via Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar