dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

miss Suzy A tidak terganggu oleh 'kontroversi akting' nya


KBS 2TV's "Dream High" mengadakan konferensi pers pada tanggal 25 Januari, dan miss A's Suzy ditanya tentang apakah ia merasa terganggu oleh kritik negatif dari kemampuan aktingnya.
 
Mengingat bagaimana "Dream High" adalah debut aktingnya manggung, banyak yang khawatir tentang apakah Suzy mampu memainkan peran utama. Menanggapi pertanyaan wartawan, Suzy berkata, "Ada banyak kritik sekitarnya akting saya, tetapi saya merasa sudah pasti karena itu adalah pertama kalinya saya. Aku sangat kecewa pada diriku sendiri karena tidak dapat mengekspresikan keputusasaan Hyemi untuk lulus audisi untuk Girin Arts High School. " 
 
Dia melanjutkan, "Saya merasa bahwa lebih baik untuk menunjukkan peningkatan akting, jadi aku mencoba untuk tidak memperhatikan 'kontroversi'. Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa aku menjadi sempurna 'Go Hyemi' agar penonton tidak perlu memikirkan hal-hal lagi. " 
 
Suzy kemudian dibandingkan dirinya untuk karakter dengan menyatakan, "kepribadian saya sebenarnya cukup berbeda dari Go Hyemi's. Aku tidak sama sekali bahwa pemarah sehingga sulit untuk bertindak seperti itu, tapi aku perlahan mulai bisa digunakan untuk itu. " 
 
Para wartawan kemudian mulai bersenang-senang sedikit, karena mereka bertanya Suzy siapa yang cocok 'Go Hyemi' lebih baik, Taecyeon dan Kim Soo Hyun. Suzy menjawab, "Untuk 'Jin Guk,' 'Hyemi' adalah seorang gadis dia ingin memeluk, sedangkan untuk 'Sam Dong,' 'Hyemi' adalah seorang gadis dia tidak pernah memiliki." 
 
Dia kemudian diminta untuk memilih karakter yang akan bertahan di industri hiburan yang sebenarnya. "Baek Yoon Hee," kata dia. "Karena ia begitu bertekad untuk melakukannya dengan baik, saya pikir dia akan berhasil bahkan dalam kehidupan nyata." 
 

Suzy menyimpulkan bagian nya wawancara dengan menyatakan, "Aku bersyukur bahwa peringkat pemirsa keluar serta anggota staf dan pemain telah bekerja keras untuk. Aku akan bekerja keras untuk menampilkan gambar yang lebih baik dari diriku sendiri. " 
 
Sementara itu, episode drama terbaru tercatat 15,9% di peringkat penampil, peringkat di tempat pertama untuk slot waktu.



Source: Star News via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar