dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ninomiya Kazunari, Kenichi Matsuyama dengan tujuan besar utama di seluruh dunia "GANTZ"


Arashi Ninomiya Kazunari dan aktor Kenichi Matsuyama pergi pada blitz promosi angin puyuh pada tanggal 20, mengambil bagian dalam acara-acara khusus dan salam panggung untuk film baru mereka, "GANTZ". Film, yang dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 29, telah mengumpulkan perhatian seluruh dunia, karena popularitas dari seri manga asli.

 
Pada pagi hari tanggal 20, baik Ninomiya dan Matsuyama mengadakan acara panggung ucapan di Tokyo pada Roppongi Hills. Segera setelah itu, kedua melakukan perjalanan lebih dari 6.000 kilometer ke Los Angeles, dan mengadakan tahap kedua ucapan untuk para penggemar Amerika di Grauman's Chinese Theatre di Hollywood.


Tahap Hollywood ucapan itu sebenarnya GANTZ utama dunia, seperti acara ini disiarkan secara langsung ke 334 bioskop di seluruh AS

Selama acara, banyak pertanyaan yang ditujukan kepada dua aktor mengambil kemungkinan yang sangat besar, seperti kemungkinan Oscar atau nominasi Academy Award tahun depan. Ketika ditanya pertanyaan-pertanyaan ini, Ninomiya memberikan respon yang sangat langsung: "Jika kita ditunjuk (untuk film ini) kita akan benar-benar beruntung. Kali ini, saya berpikir bahwa pemutaran (film) di seluruh AS membantu untuk memperluas pekerjaan kami jauh di seberang bagi orang yang berbeda, jadi ada banyak kesempatan untuk pekerjaan kami untuk diakui. "


Dengan mata berbinar dan antusiasme yang besar, Matsuyama ditujukan pikiran tentang penerimaan film Amerika. "Melihat semua reaksi di sini sebagai Anda menonton film tersebut, saya yakin ini adalah pemenang!"


GANTZ itu jelas sangat populer di luar negeri, dengan tiket untuk pemutaran perdana yang terjual habis segera di kota-kota besar seperti New York, Los Angeles, dan San Francisco. Acara di Teater Cina di Hollywood melihat lebih dari 400 penggemar berkumpul untuk membeli tiket dalam panik berebut. Itu jelas bahwa penampilan sebelumnya Ninomiya di "Letters from Iwo Jima" dan peran besar Matsuyama sebagai antagonis "L" di "Death Note" memberikan kedua aktor keuntungan yang pasti ketika mempromosikan film baru mereka.


Ninomiya juga berbicara kepada orang banyak dalam bahasa Inggris, mengungkapkan terima kasih atas seperti resepsi hangat. "Saya sangat terhormat untuk melihat fans begitu banyak menonton film di seluruh negeri. Saya berharap dapat melihat semua orang lagi dengan merilis bagian kedua dari "'GANTZ'.


Film ini akan ditampilkan di 21 negara di seluruh dunia juga. Bagian kedua dan terakhir dari film GANTZ akan dirilis pada 23 April.


Anda juga dapat melihat Fancam dari peristiwa di bawah ini, yang menampilkan kedua aktor berbicara kepada penggemar dalam bahasa Inggris.
http://www.youtube.com/watch?v=m3ZvRRNE5Hg




Source: Oricon
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar