dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Para anggota Dream High memprediksi karakter yang paling sukses


'Yoon Baekhee' dan 'Samdong Song,' siswa dimainkan oleh Ham Eunjung dan Kim Soohyun, dipilih untuk menjadi karakter yang paling sukses di antara pemain 'Dream High. "

 
Selama konferensi pers untuk pertunjukan, anggota cast lima dari 'Dream High' adalah untuk secara individual memilih karakter dalam drama yang mereka pikir akan berhasil.

Kim Soohyun berkata, "Yoon Baekhee akan berhasil paling," dan Bae Suzy setuju, katanya, "Baekhee praktek semua akan usaha dan sebanyak dia memberi, dia akan melakukannya dengan baik."


Wooyoung menarik perhatian ketika ia memilih IU, dengan siapa dia memiliki garis cinta. Wooyoung berkata, "Pilsook akan sukses yang paling" dan "Aku akan menjadi Jason yang terus mendukungPilsook."


Eunjung berkata, "Penangkapan sebagai seseorang yang mulai belakang, serta dengan dia jenius, saya pikirSamdong Song akan berhasil." bergema Taecyeon pendapat, "Lee sunbaenim Sungchulpernah berkata 'penyanyi A harus dilahirkan dengan bakat'" dan "Song Samdong lahirdengan bakat sehingga dia akan melakukannya dengan baik."



Source: Naver News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar