dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"SM Town Live di Tokyo" menambahkan dua konser lebih karena ledakan popularitas


Para seniman dari SM Entertainment berhasil menyelesaikan dua-hari mereka "SM Town Live di Tokyo" di tengah-tengah konser sorak-sorai 24.000 fans!

 
Meskipun konser diadakan pada hari kerja tahun ini, para penggemar masih mengalami persaingan ketat untuk merebut tiket, karena lebih dari 400.000 penggemar K-pop di Jepang menyerbu situs tiket untuk membeli kursi mereka. Mereka fans yang tidak bisa menangkap tiket terlihat tergantung di kelompok di luar stadion konser, berharap untuk menangkap gema pertunjukan surut dari dalam.


Karena banyak jumlah penggemar yang mengangkat plakat meminta untuk tanggal konser tambahan, SM Entertainment memutuskan untuk pergi ke depan dan menambahkan dua konser lagi di Tokyo Dome, yang akan mampu duduk 50.000 fans untuk April 9 dan 10.


Memutar kembali ke "Town SM LIVE IN TOKYO" konser (diselenggarakan pada tanggal 25 dan 26), tambang emas musik tiga jam dibawa bersama Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f (x),Trax Jung Mo, J-Min dan banyak lainnya.


Super Junior Yesung, Ryeowook, dan SHINee Onew meraih tanggapan terutama peledak dari para penonton untuk bekerja sama dengan seniman tenor Jepang, Masafumi Akikawa, untuk melakukan "Sen noKaze ni Natte " yang penggemar Jepang mampu berhubungan dengan.










Source + Photos: Sports Chosun, Star News, Asia Economy via Daum (1) (2) (3), Star News via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar