dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SS501 Kyu Jong, Heo Young Saeng berjanji pada Publik "SS501 5 anggota akan kembali bersama-sama suatu hari nanti"


Grup anggota SS501 Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng menarik perhatian ketika mereka mengungkapkan "Suatu hari, semua 5 anggota akan kembali bersama sebagai satu" selama pertemuan penggemar mereka di Hongkong. 

Fensiwang media China melaporkan pada 11-Jan "kata Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng di depan fans mereka yang SS501 akan datang kembali bersama lagi dan meminta fans tidak perlu khawatir". 

Menurut laporan berita, baik dari mereka yang baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar di Hong Kong, mengungkapkan pikiran mereka bahwa mereka merasa menyesal bahwa para penggemar tidak dapat melihat semua anggota SS501, mereka mengatakan para fans, "Saat ini, kami hanya akan berjalan secara terpisah untuk pembangunan kita sendiri, tapi kita belum bubar jadi jangan khawatir ". 

Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng mengatakan "mimpi yang masing-masing dari kita memiliki berbeda, meskipun kami telah pindah ke instansi yang berbeda, itu tidak berarti bahwa kita telah dibubarkan. Suatu hari, Anda akan dapat melihat SS501 dengan semua 5 anggota bersama-sama. " 

Sementara itu, pertemuan fan pada hari ini dikemas dengan penggemar menampilkan popularitas mereka. Mereka memulai tahap pembukaan mereka dengan drama Korea 'Boys Over Flowers' lagu populer 'Because I am Stupid', keduanya menyapa para penggemar di Kanton, menunjukkan ketulusan mereka. 

Mereka juga memiliki waktu yang harmonis di mana mereka secara pribadi membuat roti panggang dan kopi dan pakan beberapa fans untuk itu. Setelah Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng makan penggemar makanan, para penggemar harus menilai selera, dan Heo Young Saeng kehilangan permainan dan harus minum WuHuaCha (sejenis teh) sebagai kehilangan. 

Pada penampilan akhir dari pertemuan penggemar, Kim Kyu Jong turun dari panggung untuk berpegangan tangan dengan fans dan menyanyikan 'pengecut UP' sendiri solo lagu. Heo Young Saeng menyanyikan lagu pop 'Love Like This'. Saat ketika keduanya menyentuh tangan penggemar dan memberikan pelukan, teriakan keras iri dapat didengar di mana-mana antara para penonton.


Credits : win@tvdaily.co.kr + (photo) fensiwang + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + indo trans@Dramasialovers
Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar