dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yamada Ryosuke & Yuri Chinen di "Waratte Iitomo!"


Sebelumnya, kami melaporkan bahwa Hey! Say! JUMP anggota Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri akan muncul pada, "Waratte Iitomo!" dan kita baru-baru ini menemukan video penampilan mereka! Mereka membuat penampilan mereka di sudut "Telephone Shocking", dan berbicara dengan host utama, Tamori. 

Anak-anak berbicara tentang bagaimana mereka akhirnya masuk Johnny's Entertainment, cara mereka menghabiskan hari-hari mereka off, dll Mereka memperkenalkan Kanjani8's Yokoyama Yu sebagai tamu berikutnya (untuk hari Senin berikutnya) pada "
Telephone Shocking", sebagai tamu hari harus nama tamu berikutnya pada segmen tersebut. 


Tamori (T): "Mengapa kalian masuk Johnny's?" Yamada (Y): "orang tua saya diterapkan untuk itu, dan sekarang aku di sini tanpa pemberitahuan." Chinen (C): "Saya memutuskan untuk masuk JE sendiri karena saya mengagumi Arashi's Ohno-kun, dan itu mimpi saya berada di Johnny's sejak saya masih kecil." 

(T): "Apa yang Anda lakukan bila Anda memiliki waktu luang?" (C): "Saya tidak meninggalkan rumah. Saya mencoba untuk pergi, tapi saya alway akhirnya tinggal di rumah, karena saya tidak bisa diganggu untuk pergi keluar. " (Y): "Saya, di sisi lain, cinta untuk pergi." (C): (Chinen menjelaskan bagaimana dia merasa cara ini tentang segala sesuatu kecuali sesuatu yang dia suka, seperti kegiatan HSJ's.) "Suatu hari, aku mungkin berkata," Ini merepotkan berjalan ', dan meminta Yamada untuk membawa saya di punggungnya.

(T): "Jangan Anda punya hobi?" (Untuk Chinen) (C): "Tidak juga ... mungkin tidur siang?" (T): "Jika anda tidak berada dalam Hey Say! JUMP, maka Anda akan melakukan apa-apa? " (C): "Saya benar-benar berpikir jika saya tidak di HSJ, saya akan menganggur, tinggal di rumah sepanjang hari." 

(T): "Bagaimana dengan kamu?" (Untuk Yamada) (Y): "Saya sedang belajar Korea." (Y): "Anda harus menemukan sesuatu yang terlalu." (Untuk Chinen) (C): "Ya. Aku harus. " 

Akhirnya, Yamada dan Chinen meniru seorang pelawak, "Tanoshingo", untuk permintaan pemirsa.

Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar