dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Masalah yang terjadi saat peluncuran foto Song Hye-gyo


Aktris Song Hye-gyo mengungkapkan perasaannya tentang masalah yang terjadi terkait peluncuran koleksi foto. Song Hye-gyo memiliki acara peluncuran buku berjudul "Moment, Song Hye-gyo", berupa koleksi fotografinya pada tanggal 28 Januari 2011 di BOONTHESHOP. 

Program ini dirancang seperti konser amal musik untuk para tamu, memperkenalkan buku dan video Song Hye-gyo, sesi tanda tangan, yang memegang tujuan signifikan dari menyumbangkan semua keuntungan dari koleksi foto aktris ini dalam kerjasama dengan toko mode multi fashion, BOONTHESHOP. 


Namun, ada satu media yang menyebabkan masalah dengan melaporkan bahwa Song Hye-gyo hanya menjual buku-bukunya kepada mereka di atas 1 % di Korea dan hanya mengundang para konsumen VIP dari department store. 


Namun, menurut tuan rumah, bagian dari keuntungan penjualan koleksi akan disumbangkan untuk yayasan anak-anak dan diadakan untuk tujuan yang baik. Perusahaannya menyatakan, "Ini adalah koleksi foto 5 tahun Song Hye-gyo dan merupakan acara amal. Kami berharap peristiwa yang bermakna seperti ini tidak terdistorsi karena liputan media". 


Mereka yang hadir dalam acara itu adalah yang berkaitan dengan BOONTHESHOP, publikasi, kenalan Song Hye-gyo, teman-teman fotografer, stylist dan diplomat yang memberikan dukungan dalam pembuatan koleksi. 



Sumber  : Nate
via  :  hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar