dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rahasia Bentuk Tubuh Keren G.Na Adalah Jelly ???


Pada wawancara dengan Star News, G.NA ditanyai soal rahasianya bis memiliki tubuh indah seperti manekin. Terlebih sejak comeback dengan lagu “BLACK & WHITE“.


“Cara pikir positif adalah rahasianya. Aku tidak memaksa diriku untuk berdiet dan mencoba menikmati apapun yg aku bisa lakukan. Aku bahkan makan banyak tapi menari di panggung secara natural membantu menata fisikku.”

G.NA melanjutkan, Aku makan dengan mengunyah perlahan dan tidak terburu-buru dan melakukan lompat tali 2.500 kali per hari. Selain itu aku juga melakukan yoga dan stretching.”

Cemilan favoritnya adalah jeli – G.NA menyatakan kalau kulkas di rumahnya penuh dengan jeli jadi dia bisa makan jeli itu kapanpun dia mau “Memang perlu punya rencana makan, tapi aku tidak bisa menyingkirkan jeli dari daftar makanku. Terima kasih hhjeli, aku jadi bisa menurunkan berat badanku dan meningkatkan massa ototku.”

G.NA comeback dengan lagu seksi dan cute “BLACK & WHITE” dan banyak yg makin suka karena aegyo nya dan tubuhnya yg indah.

Source: Star News via Nate
Via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar