dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Tae-hee bersiap untuk kegiatan di Jepang


Kim Tae-hee membuat hidangan utama resminya ke pasar Jepang, dan saat ini sedang melihat proyek dengan agen Jepang ia menandatangani dengan tahun lalu. Pada tanggal 3 Maret, seorang perwakilan dari lembaga-nya berkata, "Dalam paruh kedua tahun ini, dia akan meningkatkan aktivitasnya di Jepang. Dia mencari semua jenis proyek, baik drama atau film. "  
 
Ini datang sebagai Kim membungkus bekerja pada drama yang paling terakhir, My Princess yang, jika tidak proyek yang paling berhasil dalam hal popularitas atau mencapai, mungkin yang paling berhasil dalam hal bertindak. Setelah bermain, ceria dicintai Putri Seol, ia telah menerima evaluasi baik kinerja nya untuk praktis pertama kalinya dalam karirnya dekade-panjang, yang merupakan perbedaan yang cukup besar dari tinjauan biasa yang mantap drama dan film. Bagi banyak dari mereka, dia disebut wajah cantik tapi datar dalam pengiriman, karena ia berada di drama terakhirnya, 2009's IRIS. Sulit untuk percaya bahwa ia pernah memiliki emoting masalah ketika Anda mempertimbangkan berbagai Seol tentang emosi, dari ledakan menangis ke terang menghiburnya, menawan. 

Aku berharap Kim untuk membuatnya besar mendorong Jepang tahun lalu, naik gelombang dari mesin press IRIS, tapi mungkin
My Princess akan berbuat lebih baik. Memang benar bahwa IRIS tidak begitu sukses di Jepang sebagai awalnya diharapkan, dan setidaknya saya Putri telah Hallyu fave Song Seung-heon, yang seharusnya untuk membantu pelampung bunga di pasar Jepang. 

Dan sementara film drama erat-erat jadwal mungkin melebihi, jadwal Kim adalah sebagai dikemas seperti biasa dengan CF dan foto berbaris Syuting, serta pertemuan untuk peran lain untuk mengambil tahun ini. Secara pribadi, saya berharap Kim mengkapitalisasi tentang kemajuan baru-baru ini dan memilih untuk peran lain cerah. Kim Tae-hee berusaha serius, badass, atau gelap? Tidak begitu banyak di jalan meyakinkan. Kim Tae-hee sedang cerah dan berbusa? A. Dor. A. BLE.


Via : Drama Beam

0 Komentar:

Posting Komentar