dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tony An dan Shin Soh Yul jadi MC di M!Countdown


Mulai  10 Maret,  mantan member HOT Tony An  aktris pendatang baru Shin Soh Yul akan menjadi MC di acara “Mnet’s M! Countdown “! 

Pada tanggal 4 Maret, Tony An men-tweet:


“Saya akan menjadi MC di “M! Countdown“ . Saya akan bertemu dengan anda semua melalui program musik sebelum album saya rilis. Semoga anda mendukung saya terus.”

Agensinya menyatakan, “Keputusan ini dibuat setelah dipikirkan secara matang. Ini adalah keputusannya untuk  menjadi seorang penyanyi dan MC. “

Netizens berkomentar, “Direktur An  sekarang akan MC di  program musik?”, “Sangat mengantisipasi album”, dan “Saya tidak sabar untuk melihat M! Countdown ‘ begitu juga album baru anda. “

Source: nate via Star news
Cre: Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar