dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Jung-jae reuni dengan Jeon Ji-hyun dalam film caper


Ketika "Korea Ocean's Eleven" pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu, kami tahu kami bisa berharap cast nama besar, dari lampiran A-lister Lee Jung-jae (The PLRT) dan berdasarkan pola yang ditetapkan oleh Hollywood waralaba. Dan yup, proyek ini sekarang dibawa onboard membunuh seluruh wajah terkenal, dimulai dengan Jeon Ji-hyun (Snow Flower and the Secret Fan), yang kembali tim dengan Lee setelah pertama dibintangi dengan dia di film romantis Il Mare kembali indah pada tahun 2000.


Film ini berjudul Thieves dan pusat sekitar pencurian di kasino Macau; ". Tear The Sun's" hadiah adalah dolar jutaan berlian yang disebut Pos yang "sekali dalam cor-seumur hidup-" adalah Lee Jung-jae bermain dalang yang mengkhususkan diri dalam perhiasan dan seni. Lalu ada veteran glamourpuss Korea KimHye-soo (Home Sweet Home, Tazza) memainkan peran yang akrab, para femme fatale, meskipun yang satu ini juga merupakan safecracker master.



"Nasional aktor" Kim Yoon-seok (The Chaser, Jeon Woo Chi) juga bintang-bintang, serta veteran terkenal lainnya seperti Oh Dal-soo (The Fixer, Bang-ja Chronicle) dan "Korea Mom" Kim Hae-sook (Life Is Beautiful, Thirst).



Thieves adalah helmed oleh seorang pria yang tahu bagaimana campuran kejahatan, aksi, dan komedi; ChoiDong-hoon diarahkan Tazza, The Big Swindle, dan Jeon Woo Chi. Ini akan mulai syuting pada bulan Mei.

 Lee Jung-jae

 Jeon Ji-hyun

 Kim Hye-soo

 Kim Yoon-seok

 Kim Hae-sook

Oh Dal-soo
 
Source : Seoul.co.kr
Cre : Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar