dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Q&A] Han Sung-ho Interview in You’re Beautiful Guidebook Vol.2


Translator note:

Mr Han adalah presiden FNC Musik, karena ia adalah produsen YAB OSTs, ada wawancara panjang ini dalam buku panduan Jepang. Saya membaca terjemahan bahasa China penuh itu. Dan di bawah ini adalah terjemahan bahasa Inggris saya berdasarkan itu. Maaf bahwa saya hanya diterjemahkan Yonghwa / CNBLUE terkait Q & A's.


 

T: Bagaimana FNC Musik seniman Jung Yonghwa dan
Lee Hongki mendapatkan kesempatan untuk melakukan drama ini?

 

Direktur Hung telah melihat merek fashion CF oleh FTIsland dan ia menemukan citra band mereka pencocokan bahwa ANJELL sangat banyak. Dia berkata, "Mari kita bertemu." Aku mengambil Hongki bersama ketika kami pertama kali bertemu. Dia berkata, "Aku ingin peran Shinwoo dimainkan oleh anak band juga." Pada waktu itu, CNBLUE sedang kegiatan indie di Jepang dan itu tidak lama sebelum mereka debut di Korea, jadi saya menyarankan pertemuan mereka juga. Dia bertanya, "Kapan mereka datang ke Korea?" Untuk audisi, saya telah mereka datang ke Korea selama satu hari. Dia bertemu dengan Yonghwa. Yonghwa bermain gitar dan menyanyi di audisi. Melihat penampilannya, Direktur Hung pikir Yonghwa sempurna untuk peran Shinwoo.

 

Q: Bagaimana perasaan Anda tentang hasil audisi?

 

Sebenarnya bahkan sebelum audisi, saya pikir benar-benar cocok Yonghwa citra Shinwoo. Yonghwa adalah vokalis yang memainkan gitar dan ia memberi kesan bahwa dia cukup dewasa.

 

Q: Hongki Jadi telah diputuskan dan Yonghwa akan berpartisipasi dalam drama, apa yang pikiran Anda kemudian?

 

Tentu saja aku bahagia. Dia hanya seorang pemula tapi punya peran besar. Yonghwa tidak di bagian atas daftar selama proses pengecoran dan jadi aku terkejut. Di sisi lain, tanpa Yonghwa, para CNBLUE anggota lain memiliki kesulitan dengan kegiatan mereka di Jepang pada waktu itu. (Laughs)

 

Q: Beritahu kami proyek yang Anda benar-benar mengejar dengan waktu melakukan.

 

Yonghwa menyanyikan "Because I’m a Fool 'dalam drama. Aku harus memiliki dia menutup lagu oleh seniman asing. Tapi aku tidak bisa menyelesaikan hal hak cipta pada waktunya, saya hanya menulis lagu 'pengakuan' diriku. Saya mulai menulis itu di 02:00 malam sebelum jadwal syuting. Seperti Yonghwa harus film bernyanyi dalam satu jam, aku ragu apakah ia bisa menghafal lirik dan kord gitar. Aku benar-benar mencatat iringan gitar pada CD yang akan digunakan untuk pembuatan film. Tapi itu terjadi pemutar CD rusak. Jadi saya harus Yonghwa mendengarkan lagu di set. Dia harus mengatasi kesulitan besar menghafal melodi serta lirik dalam waktu singkat untuk syuting. Pokoknya, dia menarik it off.

 

Q: Hongki dan rasa musik Yonghwa dalam drama dan OST?

 

Kedua pada dasarnya lahir penyanyi. Tentu saja mereka melakukannya dengan sangat baik. Hongki di FTIsland, yang gaya musik menyerupai ANJELL banyak. Tapi gaya Yonghwa's tidak berjalan dengan yang ANJELL, sehingga ia tidak bernyanyi dalam OST sama sekali. Dia hanya melakukan bagian rap di 'Janji'.

 

Q: Bagaimana Hongki dan Yonghwa pergi bersama dengan Anda, produser FTIsland dan CNBLUE?

 

Hongki adalah orang yang murung, ia sering dipengaruhi oleh orang-orang di sekelilingnya (Tertawa). Jika dia tidak dalam kondisi baik, ia tidak bisa bahkan menunjukkan 10% dari kemampuannya. Pada saat-saat seperti ini, rekaman telah berhenti. Aku bisa melihat dia bekerja dengan bakat murni. Ia memulai debutnya awal dan memiliki kepribadian yang riang, sehingga ia dapat menjadi miliknya bahkan diri sendiri di depan saya, seorang-benar-benar sulit untuk-get-sepanjang orang. Adapun Yonghwa, dia masih seperti gelisah, perasaan tidak enak di depan saya. Beberapa hari yang lalu, kami telah rekaman untuk album penuh pertama Korea, saya berkata kepadanya, "Ketika Anda sedang melakukan debut album, Anda tidak bisa menggunakan suara Anda sangat baik sebenarnya, namun Anda telah meningkat pesat sekarang." Dia tersenyum. Saya pikir ia merasa lebih nyaman di depan saya sekarang.

 

Q: CNBLUE cukup populer sekarang. Kapan anda memulai pelatihan mereka?


 

Tepat setelah FTIsland debut. Kami merencanakan untuk memiliki band lain dengan gaya yang sama sekali berbeda dari yang FTIsland. Kami mulai dengan gaya musik di pikiran untuk memilih anggota band yang cocok. tender merasa mengasihi Jonghyun bisa menjadi dukungan besar untuk gaya ritmis Yonghwa's. Jika saya mengatakan FTIsland adalah band timbal vokal yang kuat dan gaya melodi, CNBLUE adalah band yang sangat modern irama yang kuat.

 

Q: Apa yang Yonghwa seperti pada hari-hari trainee nya?

 

Sebenarnya, ia melewatkan pelajaran yang paling di antara semua. Tapi dia adalah yang paling serius setelah debut. Semua anak laki-laki CNBLUE adalah pekerja keras jujur. Tentu saja mereka memiliki bakat lahir, tapi mereka pasti mendapat kemampuan hadir lebih dengan bekerja keras. Ketika Yonghwa pertama datang, dia adalah yang tertua di antara mereka dan dia sering teka-teki ini: "Dapatkah saya bergaul dengan anggota muda dari saya? ? Dapatkah saya benar-benar baik dalam band "Mungkin dia benar-benar memiliki waktu yang buruk, ia pernah berkata," Sepertinya aku tidak melakukan dengan baik sama sekali dalam CNBLUE "Mendengar itu, aku memiliki anggota staf pergi memberitahu dia:". Tidak apa-apa tidak cocok tentang menjadi anggota Anda a CNBLUE, coba lebih keras dan melihat bagaimana hal-hal pergi! "Bahkan sekarang saya katakan ini kepada anggota staf dari waktu ke waktu," Jika kita tidak menghentikannya meninggalkan, Yonghwa akan kehidupannya sangat biasa di Busan sekarang "(Tertawa)!

 

Q: Mengapa Anda mengirim kedua band ke Jepang?

 

Sampai sekarang, pasar musik Korea tidak begitu besar. Ada sedikit kesempatan untuk kinerja band indie. Kondisi di Jepang jauh lebih baik namun. Dan dalam bahasa Korea, FTIsland dan CNBLUE adalah 'tangan syncing' selama kinerja dan telah begitu disalahpahami. Kami sebenarnya telah diprediksi kritik sepanjang garis itu. Jika keadaan memungkinkan, kita membiarkan mereka bermain instrumen mereka hidup. Mereka melakukan bagian-bagian instrumen semua sendiri rekaman album juga. Kami khawatir bahwa mereka baru saja dikritik tanpa pertumbuhan mereka dilihat sebagai tunas band dan karena itu akan menghilang dalam kancah musik terlalu cepat. Itulah mengapa kita katakan: "Pergilah ke Jepang dan melakukan banyak. . Jadilah lebih seperti band sebelum Anda kembali "Masih ada semacam ini komentar:" CNBLUE sebenarnya memiliki agen bakat, bisa mereka dianggap sebagai band indie "Tapi kami hanya membantu mereka dengan esensi dasar mereka tinggal di sana?. Mereka membawa instrumen sendiri sekitar, bepergian dengan kereta api, hidup persis seperti band indie lainnya. Untuk anak-anak, kritik yang ditargetkan pada mereka oleh orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang sejarah mereka menyakiti mereka yang paling. Tapi saya rasa mereka tidak akan bertahan hidup toh jika mereka tidak bisa berdiri komentar berprasangka seperti itu.

 

Q: Bagaimana Anda ingin melihat dua band untuk tumbuh?


 

Keduanya bintang kelompok diakui dalam kedua Korea dan Jepang sekarang. Saya berharap mereka masih dapat diakui sebagai band bahkan jika mereka memiliki kegiatan solo atau muncul sebagai aktor. Sekarang ada kelompok-kelompok idola banyak memasuki pasar musik Jepang. Tapi mereka tidak semua berhala, beberapa memiliki fokus yang kuat pada musik dan dengan demikian dapat memperoleh status beberapa.

 

Karena FTIsland dan CNBLUE, penyanyi baru yang telah menjadi sangat tertarik pada instrumen dan berencana untuk debut sebagai band. Untuk masuk ke massa, anak-anak sudah mendapat untuk membuat kritik yang dihasilkan dari kebodohan lenyap. Itu membutuhkan mereka bekerja lebih keras dan diakui di luar negeri adalah suatu keharusan untuk itu.


Japanese into Korean translation by: yurerukaz@blog daum
Korean into Chinese translation by: SonoTriste @ CodeNameBurning
Chinese into English translation by: klaritia@wordpress
English into Indo translation by: Drama Asia Lovers
Shared by: cnbluestorm
cre :anjellholic

0 Komentar:

Posting Komentar