dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] CNBLUE berbicara tentang ‘First Step’


Band 4-anggota yang dibentuk oleh Jung Yunghwa (22), Lee Junghyun (21), Kang Minhyuk (20), Lee Jungshin (20), CNBLUE, di mana, setiap anggota memainkan instrumen mereka sendiri dan mereka juga memiliki vokal mereka sendiri kuat . Mereka telah berpartisipasi dalam berbagai bidang showbiz, seperti drama, fashion show, produksi musik dan sebagainya. Mereka telah merilis 1 album reguler mereka, 'First Step' dan judul lagu 'Intuisi' telah mencapai hasil yang baik di banyak chart musik dan pada tanggal 1, mereka juga menempati posisi 1 di Musik Bank.

Nama album mereka disebut 'First Step' dan karir musik mereka juga melangkah keluar langkah 1. Pemimpin Yunghwa berkata, 'album' First Step 'didedikasikan untuk para penggemar CNBLUE. Lagu-lagu dari album milik genre yang berbeda, seperti Rock dan Ballad, dll Dalam rangka untuk memberikan rasa 'hidup' untuk penonton, Yonghwa mengatakan mereka menghindari rekaman lagu berkali-kali ketika mereka memproduksi album.


Kelompok-kelompok lain yang serupa dengan CNBLUE yang belum memulai debutnya untuk waktu yang lama, biasanya merilis single yang hanya berisi dua lagu di awal karena tidak perlu bagi mereka untuk melepaskan lebih banyak lagu untuk mencapai pasar dengan cepat. Namun, CNBLUE merilis album yang berisi 12 lagu setelah 1 tahun debut mereka. Mereka telah menyusun lirik 10 lagu. Anggota yang bertanggung jawab atas gitar vokal dan bermain dalam tim, Lee Junghyun berkata, "sebagai sebuah band, kita harus mendengarkan berbagai jenis musik, sehingga panggung kita telah diperkaya oleh itu maka kita pikir kami harus melepaskan teratur album. "


CNBLUE bukanlah kelompok yang dapat Anda hubungi mereka 'sekelompok keberuntungan'. Sebelum debut mereka pada bulan Januari di Korea, mereka telah melakukan tinggal mereka di Jepang. Mereka bisa memainkan musik mereka di manapun dan meninggalkan setelah mereka selesai menyanyikan lagu-lagu mereka. Mereka pergi ke tempat bermain sekolah dasar Tokyo dan jalan-jalan terbuka untuk melakukan. Pada saat itu, mereka akan mendorong sebuah gerobak kecil dengan di dalam barang-barang mereka. Ada berkali-kali bahwa mereka tidak bisa menyeimbangkan diri dan gagal yang membawa memar kecil untuk mereka. drummer itu, Kang Minhyuk mengatakan setelah teringat kenangan, "bahwa adalah waktu yang kami telah menderita. Namun, karena kita memiliki anggota sesama kita oleh pihak kami pada waktu itu sehingga kami diperkuat oleh satu sama lain. "


Para anggota mengatakan CNBLUE adalah 'band' tanpa ragu-ragu. Ketika mereka pertama kali memperkenalkan 'Intuisi' judul lagu mereka ke panggung, konser ini disiarkan oleh tanggal gerilyawan (program TV). Itu adalah hari Senin ketika masih ada embun beku musim semi dan suhu rendah. Jungshin, anggota yang bermain bass dalam tim berkata, 'semua anggota oleh karena itu,' khawatir sebelum 'konser. (Apakah ada akan ada fans datang), tetapi kemudian kami disambut oleh sorak dari para penggemar ketika kami di panggung ... saya sangat terkesan "Setelah kata-katanya., Sesama anggota mengangguk. Pada hari itu, CNBLUE telah menarik 4000 penonton untuk konser mereka.


Ini 'band juga diidentifikasi sebagai' idola '. Lee Jonghyun berkata, 'dalam 2-3 tahun berikutnya, gambar band kami akan terus didirikan. "Pemimpin, Yonghwa berkata,' orang-orang yang telah menyaksikan kinerja kita akan mengenali kita dan mengubah persepsi mereka alami. 'The maknae, Jungshin memiliki mimpi yang lebih besar, 'harapan saya kita CNBLUE bisa berdiri keluar dari budaya kita dan memperkaya itu seperti angin angin. "
 

Source:Nate
Translated by: Rice @cnbluestorm

0 Komentar:

Posting Komentar