dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Changmin mencakar Yunho-hyung ???

Choikang Changmin telah meninggalkan luka di dada U-Know Yunho

Pada 15 September, sebuah foto dari TVXQ yang diupload pada guestboard komunitas online, dengan judul "cinta dari adik kecil, yang mendapat sedikit terlalu bersemangat, terhadap saudara tuanya".

Foto itu diambil ketika TVXQ secara aktif mempromosikan "Why (Keep Your Head Down)". Itu diambil pada bagian mana Choikang Changmin mendorong terhadap dada U-Know Yunho

Namun, karena kekuatan tangan Choikang Changmin begitu besar, luka kemerahan dibentuk pada dada U-Know Yunho. Uploader foto menulis kata-kata berikut, "Changmin oppa, silahkan menggunakan kekuatan yang lebih rendah. Apakah karena Anda terbiasa harus mendorongnya setiap hari, bahwa Anda tanpa sadar menggunakan kekuatan terlalu banyak saat ini ",? Mengungkapkan keprihatinannya untuk luka U-Know Yunho

Netizens yang melihat foto TVXQ berkomentar, "Mungkin itu karena mereka begitu terfokus pada melakukan yang terbaik mereka di panggung untuk kinerja mereka dan lagu, ia tidak bisa mengendalikan kekuatannya", "rasa Anda observasi menakjubkan", "Keduanya bekerja sangat keras. Melihat hal itu, itu besar "," Adegan pertempuran selalu menyenangkan. Mengapa saya merasa seperti menonton pertunjukan lagi? "

Dalam berita lain, pada 10 September, TVXQ diundang ke 2012 Koleksi Lacoste S / S yang diselenggarakan di New York Lincoln Center. Mereka mengambil bagian dalam acara sebagai wakil Korea, memamerkan penampilan mereka fashionista.

Source: newsen 
Cre : dkpopnews

0 Komentar:

Posting Komentar