dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jonghyun Masih Tidak dapat Dance untuk Konser Pertama SHINee



Leader SHINee vokalis Jonghyun telah duduk di luar grup tarian anak nya selama beberapa bulan, dan kelihatannya seperti pengaturan yang sama akan berada di tempat untuk konser pertama mereka.

Pada tanggal 23. Jonghyun membuat Panggilan Bintang untuk penggemar, menyebut mereka keluar untuk SHINee Konser Pertama di Seoul SHINee World. Tapi meskipun kegembiraannya, ia harus mengakui bahwa pergelangan kaki terluka masih belum dapat melakukan tarian yang kuat untuk kelompok.

Dalam website resmi SHINee, Jonghyun menulis:

    Halo ~ saya SHINee Bling Bling Jong Hyun!
    Semua orang!
    konser solo SHINee yang banyak diantisipasi akhirnya akan dibuka ~
    kinerja Jepang adalah pada 26 minggu ini kinerja ~ Korea adalah pada tanggal 1 dan 2 Januari!
    Apakah semua orang ingat? ^ ^
    Mereka yang datang mengangkat tangan Anda!

    Sekarang anggota dan saya sedang mempersiapkan untuk konser yang kita memiliki energi yang tersisa.
    Bahkan, ini konser solo adalah apa yang semua anggota telah bermimpi untuk sebelum debut.
    Jadi kita ke depan lebih bersemangat dan mencari ~ ~ ~


    Namun sayangnya, karena cedera pergelangan kaki saya, saya tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa kinerja untuk konser ini.
    Meskipun agak realistis tapi karena konser ini, aku memikirkan memaksa diri di atas panggung.
    Karena itu, banyak orang khawatir untuk saya
    Tapi! Saya sangat sehat! ㅋ ㅋ

    Anyway!
    Jadi saya akan berpartisipasi dalam konser dengan bernyanyi dari hati saya
    Aku ingin menunjukkan semua orang panggung yang sempurna ... Aku benar-benar minta maaf ....
    Harapan semua fans bisa mengerti ... ㅠ ㅠ
    Saya akan menyambut setiap orang bernyanyi mahal ~

    Juga ketika aku menyanyi, akan ada beberapa bagian pada pertunjukan tari
    hoobae trainee perusahaan kami akan berpartisipasi di dalamnya ..
    hoobae Itu dari Cina dan sangat berbakat sehingga tidak semua orang khawatir ~ ^ ^
    Akan mengganti saya sampai kaki saya sembuh
    Untuk kinerja dansa selama Jepang dan Korea kali ini hanya untuk membantu kita, silahkan menghibur banyak ~ ~ ~ ~

    Tentu saja saya masih akan tampil di atas panggung
    Sama sekali tidak perlu khawatir! ㅎ ㅎ ㅎ
    Jadi, saya akan berakhir di sini karena konser besar saya ....

    Mari kita bertemu di konser ~ ~ ~ ♥


Fans pasti menghargai yang Jonghyun berkomitmen untuk hadir, dan tentu saja kesehatannya masih merupakan perhatian utama. Anak-anak sudah dalam perjalanan mereka ke Jepang hari ini untuk konser pertama mereka di sana juga.

Good luck SHINee!
 

Source: SHINee’s Official Website

0 Komentar:

Posting Komentar