dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Leeteuk Balasan 'No Comment' untuk Rumor Hubungan


Sebuah kehidupan idola adalah terganggu dengan rumor, tapi Super Junior Leeteuk tegas menjawab dengan 'no comment ', mengumpulkan rasa ingin tahu banyak.

Super Junior Leeteuk dan Siwon's guesting pada CNN Talk Asia dengan MC Anna Coren menunjukkan di QTV pada 09:00, 24 Desember. Dalam episode, Anna mengajukan pertanyaan: "Anda sedang kencan?"

Cheeky jawaban Leeteuk adalah standar "no Comentr", mana MC menjawab "Ini persis bahwa (, bukan?)". Leeteuk menanggapi dengan senyum kecut dan penjelasan ini:


     "Sejak selebriti saya, saya berpikir bahwa kehidupan pribadi saya akan dikontrol, tapi tidak. Jika sayaberkata bahwa saya menyukai seseorang, manajemen perusahaan akan memberikan berkat-berkat mereka dan juga mendukung saya. "

Dengan popularitas yang besar dan sukses datang tanggung jawab besar tentu saja. Dan super leader SuperJunior Leeteuk adalah mengambil semuanya pada dengan tenang 


.Source: Newsen

0 Komentar:

Posting Komentar