dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Shin Hye di Singapura, berbicara tentang "Festival"


Bintang Hallyu Korea Park Shin Hye menghadiri fashion show Ferragamo di Singapura kemarin. Aktris ramah melambai, tersenyum dan ditandatangani untuk penggemar.
Pukul 7:45, Park Shin Hye, didampingi CEO Ferragamo berlabel desainer Italia, muncul di Paragon Atrium. Setelah berjalan di karpet merah, Park Shin Hye berkeliling di sekitar toko Ferragamo, diterima wawancara oleh media lokal, berpose untuk foto dan menonton fashion show. Dia mengenakan gaun halter musim panas yang dirancang oleh Ferragamo. 


Banyak penggemar pergi ke tempat tersebut untuk mendukung aktris cantik. 


Park Shin Hye memasuki industri hiburan di usia muda 13 dan debutnya dalam drama "Stairway to Heaven". drama terakhirnya "You're Beautiful" (2009) menjadi hit besar di seluruh dunia, memperoleh dukungan dari banyak nya fans internasional. 

Ketika ditanya, Park Shin Hye berkata "Jika aku bisa memilih lagi, aku akan memilih untuk memasuki industri di 18 atau 19 tahun. 13 tahun terlalu muda untuk memasuki industri hiburan. "


Pada hari kedatangan di Singapura (9 Maret 2011), dipastikan bahwa aktris yang akan dibintangi bersama pemimpin CNBLUE Jung Yonghwa dalam drama musim panas MBC "Festival". ini menjadi drama ke-2  Park Shin Hye dan Jung Yonghwa bersama-sama setelah "You're Beautiful".


Ketika ditanya tentang apakah ia telah dihubungi Jung Yonghwa melalui telepon akhir-akhir ini, Park Shin Hye berkata "Yonghwa tidak memperlakukan aku seperti seorang gadis. Saya tidak memperlakukan dia seperti anak laki-laki, baik "ia tertawa" Saya percaya bahwa ia memiliki banyak berubah setelah "You're Beautiful"!. Sudah lama sejak saya bekerja sama dengannya setelah ANJELL. Tetapi saya pikir karena kita telah bekerja sama sebelumnya, kita akan dapat bekerja sama dengan sangat baik dalam "Festival". Harap memberikan banyak drama dukungan. "

Jadi, kalian berdua belum pernah disebut satu sama lain di telepon? "Haha, kita berteman hanya! Dia tidak memperlakukan aku seperti seorang gadis. Lee Hongki selalu mengatakan "Bahkan jika kita bepergian bersama-sama, tidak akan ada rumor!". " 
 
Apakah Anda tipe ideal manusia? "Saya suka anak laki-laki yang memiliki rasa tanggung jawab." Jawabnya. 



Park Shin Hye kiri Paragon Atrium di sekitar 21:00 dan telah meninggalkan untuk Korea hari ini. Selama wawancara, ia menyatakan keinginannya untuk wisata di sekitar tempat wisata Singapura seperti Sentosa dan naik Singapore Flyer.
 
 
Credit: ZB News, Singapore
Via: Park Shin Hye International Fan Club (shinhye.org)

0 Komentar:

Posting Komentar